Kumpulan Kata kata Bijak Kehidupan, Mutiara Cinta Romantis dan Motivasi

Sering kali orang terbawa perasaan karena kata kata bijak seseorang. Kata-kata bijak ini bisa berupa kata kata cinta yang romantis, motivasi, maupun kata-kata mutiara tentang kehidupan.

Sering kali orang galau karena bebebapa hal dan bisa bangkit lagi karena membaca kata-kata bijak seseorang. Kata-kata ini bisa disusun menjadi kata-kata yang indah dan bermakna karena mengandung arti yang dalam.

Kata-kata ini sangat cocok untuk pacar (yang halal ya he), untuk sahabat, maupun untuk diri kita sendiri.

Berikut kami rangkai 999+ kata kata terdiri dari kata-kata bijak, kata-kata cinta sejati yang romantis, kata-kata tentang kehidupan, motivasi, semangat hidup terbaru, dan lain-lain.

kata kata bijak buat pacar

Daftar Isi

KATA KATA BIJAK

Mencintai seseorang memang membuat hati ingin mengungkapkan segala rasa, akan tetapi kadang semua hal  yang ingin diungkapkan tersebut tidak bisa dikeluarkan melalui kata-kata, hanya dengan tulisan saja.

Bila Anda sedang merindu dan mencintai seseorang, namun ingin menyampaikan pesan cinta lewat tulisan, inilah kata kata bijak cinta bijak untuk Anda dan kekasih.

Kumpulan Kata kata Bijak

Banyak sekali kumpulan kata2 bijak cinta yang bisa kamu pilih untuk disampaikan kepada orang lain :

1) Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudra, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika”

2) Mencintai merupakan sebuah anugerah besar yang Tuhan berikan kepada manusia. Maka dari itu, kita perlu senantiasa bersyukur dan menjaga segala anugerah itu”

kata kata bijak motivasi

3) Tidak ada yang tahu kapan cinta akan tumbuh, dan tidak ada yang tahu juga kapan cinta akan berhenti”

4) Aku mencintaimu karena aku merindukanmu, aku membutuhkanmu, dan aku sangat khawatir terhadap keadaanmu

5) Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu

Kata kata Bijak Mario Teguh

Mario teguh terkenal dengan kata kata bijaknya. Berikut kata kata bijak dari Mario Teguh yang inspiratif :

6) Cinta itu tidak pernah tersesat, dan cinta tidak pernah salah, karena cinta tumbuh tanpa kita ketahui dan untuk kita cari alasan mengapa kita bisa jatuh cinta

7) Orang yang jatuh cinta akan lupa dengan tujuan hidupnya, karena tujuannya adalah untuk membahagiakan orang yang dicintainya

kata bijak tentang kehidupan

8) Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya

9) Jika kamu sedang mencintai seseorang, maka kamu bisa merasakan apakah itu getaran cinta dan rasa khawatir yang teramat sangat apakah di baik-baik saja atau tidak

10) Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku

Kata kata Bijak Singkat Terbaru 2018

Berikut kumpulan kata kata bijak cinta singkat yang bisa kamu pilih:

11) Kau salah jika kau indah seperti bulan, karna kau lebih indah daripada bulan

12) Saat pagi datang, senyumanmu memeluk pikiranku, saat siang datang kau bagaikan payung yang selalu membuatku teduh, dan saat malam kau adalah kehangatan yang selalu membuatku jauh dari kedinginan

13) Aku akan menjagamu, sekarang dan selamanya, karena ku tahu bahwa kau adalah takdirku

kata kata bijak tentang kehidupan

14) Cinta akan indah pada waktunya, namun aku tak bisa menunggu itu. Karena saat ini hariku sudah indah bersamamu

15) Senyumanmu mengawali hariku, bahkan akan selalu ada tidak hanya di awal saja

Kata kata Bijak Islam Terbaru 2018

Kata kata bijak Islam perlu dibaca tujuannya yaitu agar hati tenang dan tetap bahagia dalam kondisi apapun. Berikut kumpulan kata-katanya :

16) Hal yang paling besar adalah ketika kamu mencoba untuk mencintai diriku

17) Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya

kata bijak cinta

18) Jangan kamu kira bila cinta itu datangnya dari keakraban yang sudah terjalin lama, namun cinta itu adalah keterkaitan jiwa, dan cinta tidak akan pernah tercipta jika bukan Tuhan yang menghendakinya, seperti kita ini yang saat ini bertemu

Kata kata Bijak Untuk Sahabat

Sahabat adalah orang yang sering mengingatkan kita dalam kondisi apapun. Oleh karena itu, butuh ungkapan kata kata bijak untuk sahabat kamu berikut ini :

19) Cinta tidak akan pernah sadar berapa ke dalamannya, namun sangat terasa ketika perpisahan telah datang. Dan ketika tangan laki-laki menyentuh tangan perempuan, maka mereka telah menyentuh keabadian

20) Kekasihku, janganlah engkau menangis, berbahagialah kekasihku, jangan ada duka yang menyelimutimu. Aku berharap kau selalu dalam keadaan bahagia meski dari jauh aku saja tak bisa membahagiakanmu dan membuatmu tertawa

kata bijak cinta

Kata kata Bijak Cinta

Cinta perlu disampaikan, jika tidak bisa lewat ucapan, minimal dengan kata kata bijak cinta dibawah ini

21) Aku yakin bahwa cinta kita nanti akan bersatu dalam ikatan suci

22) Cinta adalah kerelaan hati untuk membuat orang yang kita cintai bahagia, meski hati ini patah

23) Aku sudah bahagia meski hanya melihatnya tersenyum dari kejauhan

24) Suaramu adalah suara yang paling merdu dari segala jenis suara yang pernah aku dengarkan, kaulah wanita yang aku cintai

25) Sangat sulit untuk melupakanmu, sebab kaulah satu-satunya pemiliki hatiku yang kesepian ini. Kita pernah bersama dan melahirkan sebuah kenangan, meski kini tak bersama lagi tapi percayalah bahwa kaulah masih pemilik hati ini

kata bijak kehidupan

Quotes Bijak Terbaru 2018

Dibawah ini ada beberapa quotes bijak terbaru 2018 yang bisa kamu share ke teman-temanmu:

26) Bunga itu tidak akan tumbuh tanpa disinari oleh matahari, seperti seorang pria yang hidup tanpa cinta

27) Takdir itu pasti ada, seperti saat kita pertama kali bertemu dan tumbuh rasa cinta, hingga akhirnya kita saat ini masih bersama mengarungi bahtera rumah tangga

28) Jika kau adalah mentari, maka aku adalah sang tanaman yang selalu membutuhkanmu untuk berfotosintesis

Kata kata Bijak Sindiran Simple

29) Apabila cinta tidak bisa membuat kau kembali, maka aku selalu berdoa kepada Tuhan untuk mempertemukanku denganmu di kehidupan yang akan datang

30) Cinta itu bagaikan api, apa saja yang melewatinya pasti akan terbakar. Seperti cahaya yang selalu memancarkan sinar kepada benda yang dikenainya, dan juga ibarat langit selalu menutupi apa saja yang ada di bawahnya

kata bijak kehidupan

Kata kata Bijak Tentang Kehidupan

Banyak dari kehidupan ini yang bisa kita buat kata-kata bijaknya. Sehingga banyak orang bisa menyampaikan nasehat kehidupan kepada siapapun.

Berikut kata kata bijak tentang kehidupan yang bisa kamu petik hikmahnya:

31) Cinta itu seperti angin, apa saja yang tertiup olehnya akan bergerak, layaknya air yang merupakan sumber kehidupan, dan bagaikan bumi yang dapat menumbuhkan apa saja

32) Dimanakah ada cinta pasti disitu ada sebuah kehidupan, ada kebencian maka terdapat kerusakan, dan kebencian merupakan bagian yang ada di dalam rasa sayang paling mendalam

33) Apapun yang ada di dalam dirimu itu sungguh berharga, seperti cintamu yang sangat berharga bagi hidupku

34) Kau bukan angan-angan, kau bukan hanya sekedar bayangan, karena kau itu nyata yang mencintaiku sepenuh hatimu

kata kata bijak cinta

 

Kata kata Bijak Motivasi

35) Tiada kata lagi untuk mengungkapkan betapa indahnya dirimu, tiada gerakan lagi untuk membuktikan betapa cintanya diriku kepadamu, karena ku percaya bahwa kau juga yakin dengan cintaku ini

36) Manusia itu lahir sendiri, hidup sendiri, mati juga sendiri. Dan dengan cinta manusia dapat menciptakan ilusi untuk mengenang segala hal indah bahwa ia tidak hidup sendirian

37) Melupakan mu adalah bagian tersulit dalam hidupnya, sebab ku tahu bahwa dirimu terlalu berharga untuk dilupakan

Kata kata Bijak Buat Mantan

38) Kamu Cuma satu di hatiku, kamulah paling istimewa di hidupku, aku tak ingin kau berpaling dariku, dan aku hanya ingin kamu selalu ada disisihku, selamanya

39) Bumi itu berputar karena cinta, karena cinta bak roda yang akan membuat dunia lebih indah dan terus maju kepada kebahagiaan

40) Seseorang yang sedang dirundung asmara adalah senjata paling ampuh di muka bumi

kata kata bijak cinta

Kata kata yang Bijak Bagi Kehidupan Manusia

41) Sebuah keberanian apabila cinta bisa diungkapkan, namun semua orang tahu bahwa sangat sulit untuk bisa mengungkapkan apa yang dirasa didepan orang yang kita cintai. Namun mengungkapkan itu lebih baik dibandingkan kita diam

42) Cinta itu ada untuk dihargai dan dihormati, karena cinta adalah anugerah suci yang wajib dijaga keabadiannya

43) Jika ada dua insan saling mencintai, maka dunia ini milik mereka berdua

44) Dengan mencintai seseorang, maka kita akan memiliki kekuatan dan keberanian yang besar untuk menjalani kerasnya roda kehidupan

45) Jika cintamu berkhianat, maka janganlah engkau balas dengan kejahatan cintamu, tapi buatlah ia menyesal dengan mengetahui seberapa besar cintamu untuknya

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya

46) Sesulit apapun cinta, namun cinta bisa menjadi obat penguat orang yang lemah, dan cinta akan membangkitkan segala semangat kehidupan

47) Cinta yang abadi adalah cinta yang mampu dipertahankan hingga maut memisahkan, sebab cinta adalah alasan orang untuk hidup hingga ia tak mampu lagi bertahan karena kematian

48) Obat penguat rindu adalah ketika kekasih datang dan mengatakan betapa besarnya ia mencintaimu

49) My love belongs to you > Cintaku hanya milikmu

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Motivasi

Kata-kata Cinta Lucu Nan Romantis Untuk Pacar

50) Memiliki kekasih yang dicintai memang membuat hati bahagia, apalagi kekasih yang pandai membuat kata-kata romantis. Pria ataupun wanita yang seperti ini pastinya menjadi idaman.

51) Maka dari itu, jika Anda ingin memberikan kata-kata romantis untuk pacar, berikut ini ada banyak sekali kata-kata cinta lucu untuk sang kekasih yang dapat Anda berikan.

52) Kamu tahu tidak persamaan kamu sama kelinci? Sama-sama imut

53) Aku paling senang liatin bulan purnama, bahkan aku melihatnya bisa betah berjam-jam kaya pas aku kalo lagi liatin kamu

54) Senyumanmu itu seperti gula pasir yang tumpah ke lantai, menyebar kemana-mana manisnya

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Persahabatan

55) Kamu seperti notifikasi di handphone, selalu ku tunggu-tunggu

56) Cinta sejatiku itu kamu, dan cinta sejatimu adalah aku

57) Sejujurnya aku tidak kuasa menahan rasaku padamu, rasa ini sungguh membuat jantungku berdebar kencang, bahkan sangat terasa saat aku hanya memikirkanmu saja

58) Bumi ini cuma milik kita berdua, yang lainnya cuma numpang

59) Tadi malam aku ngirim bidadari ke rumahmu untuk menjaga tidurmu, tapi di malah balik. Katanya, “masa sih bidadari disuruh jagain bidadari?”

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Buat Pacar Halal

  • Kata-kata cinta lucu

60) Cintaku padamu bagaikan bulu ketek, walaupun dicukur tapi selalu tumbuh, bahkan lebih lebat

61) Satu jam itu 3600 detik, tapi tahukah kau jika satu detik saja tanpa dirimu itu tu kaya seumur hidup

62) Aku boleh minta PIN kamu nggak? PIN buat apa? Kan sudah punya| maksudnya PINdahin seluruh cinta kamu, ke hati aku

63) Aku pinjem hp kamu bentar yah, aku mau telpon Papah kamu, Cuma mau ngabarin aja kalo pangerannya itu aman sama aku

64) Sori ini bukan gombal kok, tapi aku nggak kuat kalo aku pengen bilang, kamu gantengggggg banget

65) Kamu tahu nggak persamaannya kamu sama soal Ujian Nasional? Sama-sama harus diperjuangin buat masa depan aku

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Romantis

  • Kata-kata cinta lucu

66) Cintaku kepadamu itu bagaikan bola salju, menggulung-gulung semakin besar

67) Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat aja? Aku curi hati kamu, kamu curi hati aku

68) Cintaku kepadamu itu kayak ban kereta api, karena nggak mungkin kempes

69) Kamu tahu SDA kan? Sumber Daya Alam, iya kaya cinta aku kepadamu nggak bakal ada terus dan diperbaharui

70) Jika aku ikut acara ‘Take Me Out’, aku hanya mau pesertanya cuma kamu sama aku, karena aku maunya milih kamu

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak untuk Pacar Halal

Kata2 bijak Cinta :

71) Aku nggak tahu kamu itu kaya gimana, yang aku tahu cuma kamu itu tercipta buat aku cintai

72) Kamu tahu kan persamaannya cintaku dengan matahari? sama-sama terbit setiap hari dan berakhir nanti waktu kiamat

73) Meskipun aku sekarang sudah dewasa, namun aku tidak bisa hidup mandiri, buktinya saja aku tidak bisa hidup tanpa dirimu

74) Jatuh itu sudah biasa, yang nggak biasa saat aku jatuh hati sama kamu

75) Nyabut rumput di pekarangan rumah itu gampang banget, yang susah itu kalau kamu menyuruhku nyabut cinta ini ke kamu

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Cinta Sejati

  • Kata-kata cinta lucu

Kamu lebih istimewa dibandingkan komet Halley yang munculnya 76 tahun sekali, sedang kamu hanya satu kali seumur hidupku

Karena bertemu dengan dirimu itu takdir, menganggap kamu teman itu pilihanku, namun jatuh cinta kepadamu itu di luar batas kemampuanku

Jika cinta sama kamu itu kayak air isi ulang, mungkin aku ini pengusaha paling hebat, karena cintaku ke kamu itu tidak akan pernah kering

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Keren untuk Pacar

Alfabet dimulai ABC, kalau urutan angka dimulai dengan 123, dan cintaku dimulai dengan aku lalu kamu

Mbak boleh minta tolong pasangin iklan nggak? Iklan dicari wanita cantik sebaik dirimu

Kamu itu kayak gaji bulanan ku, karena nggak pernah cukup kalau belum memiliki semuanya

Kok kamu gemukan sih? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta kita

Kamu pakai kartu SIM Card apaan? Kok sinyalnya kuat banget sampai nembus ke hati aku ?

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Tentang Cinta Lucu

  • Kata-kata cinta lucu romantis

Pulsa sama handphone itu satu paket, tapi kalau kamu sama aku itu paket terindah karena tiada tandingannya

Kamu memangnya nggak dicariin papah mamah kamu? Kok setiap malam selalu ada di mimpiku!

Kamu tahu nggak kenapa aku suka apel daripada anggur ? soalnya aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu

Neng itu UFO nya udah aku panggil, emang sengaja aku panggil biar bisa bawa kita ke planet cinta

Perut aku sering keroncongan setiap hari, tapi lebih keroncongan kalau hati ini tanpa kamu

Maaf sekali kalau aku nggak pernah perhatian sama kamu, karena aku bingung mau membagi waktu antara mikirin sama ngangenin kamu

kata kata bijak cinta

Kata kata Mutiara Bijak

Aku nggak papa dipenjara, asalkan tuduhannya itu kalo aku nyuri hati kamu

Semua orang ternyata salah besar, tempat paling indah di dunia itu bukan bulan, tetapi di sisi kamu

Aku pengen masuk jurusan pertanian, biar tahu apa aja pupuk supaya cinta kita tumbuh subur selamanya

Aku hanya ingin bersama denganmu dua waktu saja, saat inidan selamanya

Aku tidak takut jika nilai ujianku kecil, aku hanya takut kalau nilaiku kecil di matamu

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Tentang Sahabat

Kata-kata bijak tentang persahabatan sejati :

Jaga kebersihan itu penting, tetapi menjaga perasaan kamu itu jauh lebih penting bagiku

Jika seluruh wanita di bumi kaya kamu, pasti dunia bakal sunyi, karena semuanya bakal diam setelah melihat kamu

Mecahin gelas di toko berarti membeli, sebab kamu udah mecahin hatiku aku, jadi kamu perlu bayar pake cinta kamu itu

Kamu itu nggak akan pernah bisa aku usir dari hatiku, karena tempat kamu itu memang ada di sana

Kamu mau nggak bisa baca pikiranku? Coba deh kamu ngaca di depan cermin, itulah yang ada di pikiranku

kata kata bijak cinta

Kata kata Bijak Lucu

  • Kata-kata bijak cinta lucu buat pacar halal

Kamu itu setiap harinya pakai bedak apa sih? Kok cantiknya kebangetan

Cita-cita aku saat kecil adalah jadi dokter, tapi pas udah kenal kamu sekarang aku malah pengen membahagiakanmu

Aku selalu berdoa untuk hidup berkecukupan, cukup liat senyummu setiap hari

Kamu itu manusia apa bajaj sih? Kok bikin hatiku getar terus

Nyasar itu emang rugi dan capek, tetapi aku enggak merasa kalau sudah nyasar ke hatimu

Kata kata Bijak Instagram

Kata kata Bijka ini cocok untuk di upload di Instagram :

Gimana nih, aku insomnia nggak bisa tidur soalnya kamu masih aja nongkrong di pikiranku

Kalau lukisan sejarah dilihat lama-kelamaan makin antik, tapi kalau kamu diliatin lama-lama makin cantik

Hobimu nyapu lantai ya? Soalnya kamu udah berhasil nyapu seluruh cewek di hatiku dan cuma kamu tersisa seorang

kata kata bijak cinta

Kata kata Motivasi Bijak

Senyumanmu itu kayak Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir

Bila aku bisa menjadi bagian darimu, aku ingin menjadi air matamu, tersimpan di dalam hatimu, di matamu, di pipimu, dan di bibirmu

Kamu kok diam aja sih, iya diam itu emas, tetapi suaramu itu seindah berlian

Aku nggak pernah sedih kok kalau besok Senin, sedihnya tu kalau aku nggak bisa ketemu kamu besok

Kamu itu kayak kipas angin, muter-muter terus di hati aku

Kamu itu anak motor ya, kos sukanya ngegas cinta aku

Hidupku tanpamu bagaikan ambulan tanpa wiu uwiw

Perasaanku ini kayak magma, udah nggak tahan pingin bludak nyatain kalo aku suka kamu

kata kata bijak cinta

Kata-kata Bijak Lucu Bahasa Sunda

Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona

Kata-kata Bijak Bahasa Jawa

Iseh tetep bertahan karo wong seng isohe mung nglarani kowe? Kuwi jenenge sayang? Opo ora isoh golek seng luwih seko kuwi?

Semoga kata-kata cinta lucu di atas bisa membuat Anda dan kekasih semakin nempel kaya permen karet, eh kaya perangko

kata kata bijak cinta

KATA KATA MUTIARA

Kata Kata Mutiara Cinta Lucu

Ungkapan rasa cinta memang tak harus dituangkan dalam kata – kata yang terlalu kaku. Dengan bahasa bahasa sederhana dan juga lucu cinta pun tetap bisa tersampaikan asalkan disampaikan dari hati.

Karena cinta adalah sebuah perasaan yang didapat dari dalam hati yang akan menerima sesuatu jika disampaikan dari hati. Cinta adalah perasaan hati yang akan tergerak jika digerakkan oleh hati.

Berikut ini adalah contoh kata kata mutiara cinta lucu.

kata kata bijak cinta

Kumpulan Kata kata Mutiara Cinta

“Aku sangat mencintaimu sayangku, aku takkan meninggalkanmu karena tanpamu aku tidak bisa makan enak setiap hari”

“Rasanya udah lama aku gak makan, gara – gara gak ada kamu yang ingetin makan”

“Gimana mau lupa sama kamu, kalo setiap ngeliat sampah inget kamu”

“Sudah jangan berlari untuk melupakanku, aku takut nanti kalo kamu makin kurus”

“Cinta mungkin buta, tapi ia masih bisa membedakan mana istana dan mana gubuk sederhana”

“Katanya cinta lebih dari sekedar uang, tapi pernahkah kamu bawar utang pake pelukan?

“Aku gak akan bisa melupakanmu, karena kamu masih punya hutang yang belum terbayarkan”

kata kata bijak cinta

Kata kata Mutiara Tentang Cinta Sejati

Kata – kata cinta bijak adalah sebuah ungkapan bijaksana kepada para kawula yang sedang merasakan indahnya cinta. Ada banyak sekali cara yang dilakukan seseorang dalam mengapresiasi rasa cintanya. Cinta adalah sebuah keserasian jiwa yang tercipta dalam hati manusia.

Ketika seseorang sudah menemukan orang yang membuatnya nyaman, maka sangat mudah baginya untuk menumbuhkan benih – benih cinta. Karena cinta bisa tercipta dari hal – hal sederhana yang biasa dilakukan bersama.

Ada banyak para pujangga dan penyair yang membuat nasihat tentang cinta, hal itu karena cinta bisa membuat kita menjadi lebih baik bahkan sebaliknya.

kata kata bijak

Kata kata Mutiara Untuk Pacar

“Cinta mungkin terkadang membuatmu rapuh tapi berterima kasihlah padanya karena cinta dirimu bisa menjadi lebih kuat dari sebelumya”

“Cinta yang berlebihan pasti akan membuatmu kecewa. Janganlah kamu membencinya karena dari sana kamu belajar untuk tidak mengecewakan orang lain”

“Ada banyak alasan untuk membuatku peranjak pergi darimu, tapi ada satu alasan yang membuatku tetap berada disampingu, aku mencintaimu”

“Cinta adalah sebuah perhatian kecil yang selalu ada disetiap harimu”

kata kata bijak

Kata kata Mutiara Lucu

“Seberapa besar pengorbanan yang dilakukan, dari sanalah kita akan tahu sebesar apa cinta yang dirasakan”

“Pantaskan dirimu, perbaiki studimu, maka cinta sejati akan segera menemuimu”

“Cinta adalah sebuah kekuatan, kekuatan besar dari seorang untuk bertahan dengan kelamnya kehidupan”

“Ketika aku menangis, janganlah bertanya apa yang sedang aku tangisi, cukup dekap aku dalam pelukanmu agar aku bisa merasakan betapa besarnya cintamu kepadaku”

“Cinta adalah sebuah sumber kehidupan yang mampu menghidupkan bunga di dalam hati”

“Cinta adalah sebuah pupuk yang bisa menyuburkan segala rasa tandus di dalam hati”

kata kata bijak

Kata kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta Sedih

Cinta tidak selamanya membuat kita bahagia, kadangkala juga membuat kita menitikkan air mata. Dari cinta kita belajar bagaimana rasanya dikecewakan, bagaimana rasanya disakiti dan juga diduakan.

Meskipun begitu dari cinta kita akan mengerti banyak hal, dan bisa menjadi manusia yang lebih baik serta lebih peka dengan sekitar.

Ketika seseorang dilanda permasalahan dalam percintaannya, seringkali diluapkan dalam kata kata karena sudah tak kuasa membendung rasa sakit dan kecewa yang dirasa maka segala rasa akan tersampaikan dalam tulisan – tulisannya.

“Ketika kamu tidak berniat untuk menikahiku, jangan pernah memberikan harapan padaku”

“Aku hanya bisa menikmati keindahanmu dari kejauhan, tapi tidak mampu untuk memilikimu”

“Meskipun kini kau bukan milikku lagi, tapi rasa ini masih tetap milikmu”

“Keindahan itu mulai sirna, semenjak dirimu memutuskan pergi dariku”

kata kata bijak

Kata kata Mutiara untuk Sahabat

“Ketika ingatanku belum bisa melupakanmu, sejak saat itu duniaku tidak berwarna lagi”

“Sejujurnya, aku akan lebih memilih untuk tidak mengenalmu daripada harus berpisah darimu”

“Jika memang kehadiranku kini hanya akan membawa duka untukmu, maka ku ikhlaskan dirimu berbahagia dengan pilihan hatimu”

“Aku mencintaimu, tapi tidak denganmu”

“Aku mungkin bisa berpura – pura untuk membencimu, tapi tidak untuk melupakanmu”

“Terlalu banyak mimpi yang kita rajut, terlalu panjang jalan kita jika harus berakhir disini”

“Tetaplah disini jangan pergi, karena aku tak sanggup menatap kepergianmu”

“Aku mencintaimu, tapi aku lebih mencintai orang tuaku. Maafkan aku karena harus pergi darimu”

kata kata bijak

Kata kata Mutiara Bijak Indah

Long distance relationship atau LDR adalah kata – kata yang familiar didengar, artinya adalah cinta jarah jauh. Menjalin hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan sebuah komitmen yang besar dalam menjalani hubungan ini.

Dari hubungan cinta jarak jauh ini, sesorang hanya bisa berkomunikasi lewat telepon, sms, chat di media social ataupun video call. Biasanya pasangan akan menggambarkan rasa cinta dan rasa rindunya melalui ungkapan kata – kata yang romantic setiap harinya.

kata kata bijak

Kata kata Mutiara Galau

“Meskipun dirimu jauh dari pandanganku, tapi hatiku tetap untukmu”

“Biarkan raga yang terpisah, bukan cinta kita”

“Andaikan dirimu disini, pasti akan terasa indah jika selalu bersandar dibahumu”

“Jarak ini sungguh menyakitkan, dengan begitu kita tau seberapa besar rasa yang kita punya”

“Aku sangat membenci waktu dimana ketika waktu kita harus diakhiri dan beranjak terpisah lagi oleh jarak”

“Sejauh apapun jarak kita, Aku dan kamu akan tetap dekat di dalam doa”

“Jarak yang ada bukanlah menjadi masalah karena ada cinta yang menyatukan kita”

kumpulan kata kata cinta

Kata kata Mutiara buat Pacar

“Jika aku dan kamu ditakdirkan bersama, meskipun sejauh apapun jarak yang ada kita tetap akan bersama”

“Jarak kita terbentang luas, tetapi cintaku lebih luas dari jarak yag memisahkan kita”

“Jarak bukanlah sebuah alasan yang logis untuk menghilangkan rasa yang kita punya”

“Berterimakasihlah pada jarak, dengannya kita tahu apa makna jeda di setiap tanda baca”

“Akan tiba saatnya aku dan kamu berada dalam satu atap tanpa harus terpisahkan oleh jarak yang membentang”

kumpulan kata kata cinta

Kata kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis

Kisah cinta yang romantic bukan hanya ada pada kisah – kisah dongeng maupun karangan manusia biasanya. Di kehidupan nyata, kisah cinta ini pun bisa diciptakan.

Membuat hubungan yang romantis dan harmonis bisa saja ada jika kedua pasangan benar – benar cocok dan nyaman dengan pasangannya. Biasanya ketika seseorang sudah menemukan kenyamanan.

Maka, secara mengalir tanpa disadari akan terbentuk suatu hubungan yang romantic.

Menjadi romantis bukan hanya dari perbuatan maupun kejutan yang diberikan. Tapi juga dari puisi ataupun kata – kata yang dilantunkan. Biasanya orang yang romantis terhadap pasangannya selalu pandai mebuat kata – kata cinta yang meluluhkan jiwa.

kata kata cinta yang romantis

Kata2 Mutiara Cinta

“Satu jam waktu terasa satu menit, entah mengapa ketika sedang bersamamu waktu terasa begitu cepat”

“cinta yang murni adalah sebuah pemberian tanpa sebuah pengharapan”

“Sebuah cinta akan semakin bermakna dan terasa begitu indah jika dilandaskan cinta kepadaNya”

“Ketika memandangmu, aku ingin waktu tiba – tiba terhenti agar aku bisa lebih lama menikmati karya indah tuhan yang satu ini”

“Bersamamu hilanglah segala dukaku, hilanglah segala cemasku, karena kamu adalah ketenangan dalam jiwaku”

“Aku mencintaimu tanpa memandang siapapun kamu, aku mencintaimu karena tidak ada alasan lagi untuk tidak mencintaimu”

kata kata cinta yang romantis

Kata kata Mutiara Tentang Kehidupan

“Kamu adalah sesorang yang selalu berada dalam doaku, yang selalu hadir dalam mimpiku dan aku harap kamu akan selalu ada dihidupku”

“Aku mencintaimu tanpa adanya alasan. Karena bagiku dirimu bukanlah pertanyaan yang harus diberi alasan. Akan tetapi jawaban atas segala doa yang kupanjatkan”

“Jika engkau adalah mentari dan aku adalah rembulan, maka aku ingin selalu berada dalam senja, yaitu ketika kita mulai bertemu dan saling pandang”

“Ketika hidup membutuhkan sebuah alasan, maka satu – satunya alasanku untuk hidup sampai sekarang ini adalah dirimu”

“Bahagia adalah ketika aku dan kamu menjadi satu dalam bahtera rumah tangga, bersama menuju surgaNya”

kata kata cinta untuk pacar

Kata kata Mutiara Singkat

“Kamu adalah satu – satunya bidadari dunia yang Tuhan kirim untuk menghiasi hari – hariku”

“Aku tidak mencarimu, kamupun tidak mencariku, tapi tuhanlah yang menyatukan kita”

“Kamu, adalah satu – satunya anugerah Tuhan yang paling besar di dalam hidupku”

“Jika cinta adalah sebuah luka, maka biarkan aku menjado obat untuk semua rasa sakit yang kamu rasakan”

Memang tidak bisa dipungkiri peran cinta dalam kehidupan, ia tidak akan pernah hilang disetiap sesi kehidupan. Dimana ada hembusan nafas disitulah ada sebuah cinta.

Cinta sejati takkan pernah mati dan cinta sejati hanya dibuktikan dalam ikatan suci. Sebuah bukti takkan pernah berarti jika tidak ada pernikahan yang membahterai. Rasa cinta yang abadi akan selalu di hati.

kata kata cinta untuk pacar

Kata kata Mutiara Romantis Buat Pacar

  • Kata kata cinta jarak jauh menyentuh hati

Rasaku tak akan berubah selamanya, karena ku tahu yang ku tunggu adalah cinta sejati.

Firasat ini selalu membunuhku, setiap kali ku memikirkanmu kulihat bintang yang berpijar seolah adalah dirimu, kapankah kau kembali? Rindu ini telah membendung hampir meluap hingga membeku kala hujan datang. Semoga sayangku, ada waktu untuk kita bertemu.

Apakah kau disana juga merindukanku, aku berharap kau juga masih menjaga cinta kita meski jarak selalu memisahkan.

kata kata cinta buat pacar

Aku adalah untuk pulang, aku adalah payung untuk berteduh, segeralah kau pulang dan temani diriku dalam kesendirian.

Jika kau menungguku disana, maka disini aku akan menunggumu dengan setia, tak akan pernah kulepaskan cinta ini hanya untuk bersenang-senang dengan orang lain.

Kata kata Mutiara tentang Sahabat

Segalanya telah kuberikan, namun kau tidak pernah ada pengertian, betapa diriku tersiksa menunggu akan cintamu disini, lantas inikah yang kau balaskan?.

Aku tidak berharap cintamu, namun yang kuharapkan bahwa kau baik-baik saja disana.

Langkah kakiku terhenti saat tiba-tiba memikirkanmu, kemudian kulanjutkan lagi langkah ini, dada ini terasa sesak, ada apakah gerangan? Apakah dia disana baik-baik saja? Ataukah terjadi sesuatu kepadanya? Tuhan, jagalah dia.

Tidak ada asalan mengapa aku tidak merindukanmu, sudah sewindu kita tidak pernah bertemu, mungkin jawabannya adalah waktu karena jarak yang memberikan batasan diantara kita.

kata kata cinta buat pacar

Kata Mutiara Motivasi

Tiba-tiba cinta ini datang lagi padaku, walau perpisahan waktu itu telah membuat kita tak bersatu lagi, dan saat ini jarak telah memisahkan kita, semoga kau juga merasakan hal yang sama denganku.

Kuharap kau juga merasakan hal yang sama denganku, meski kau tak pernah memegang erat tanganku.

Jangan kau menunda waktu untuk bertemu denganku, aku sungguh tak sabar dengan pertemuan setelah kita terpisah lama.

Hatiku rapuh menahan segala rindu yang telah membendung, namun akan kucoba menjadi kuat seraya memikirkan segala kenangan yang telah kita buat.

kata kata cinta bijak

Kata kata Mutiara Persahabatan

Akhirnya kita bertemu setelah sekian lama menjalin cinta jarak jauh, akhirnya kita bersama lagi, bahagianya diriku karna kau tlah menjaga cintamu untukku

Jangan pernah sia-siakan waktumu disana, karena ku tahu itu untuk masa depan kita.

Aku pernah berfikir kau akan meninggalkanku setelah jarak memisahkan kita, namun kini ku yakin bahwa kau adalah pilihan terakhirku.

Kata kata Mutiara Tentang Kehidupan

Tiada ku sangka getaran ini ada saat berjumpa denganmu, namun dimanakah kau sekarang ini kenapa meninggalkanku begitu jauh.

Cinta ini kujaga demi kebaikan kita nanti, ku selalu menunggu karena aku tak bisa melepaskanmu.

Maukah kau menjadi teman hidupku, maukah kau selalu menjagaku, karena aku sangat mencintaiku.

Berubahnya dirimu apakah lantaran jarak? Jika nasib cinta kita bisa disatukan kembali mengapa kau tak mau bertemu?

Aku ingin bertemu meleburkan segala perasaan dan rindu yang sudah tak menentu.

Jarak yang jauh bukanlah sebuah halangan untuk kita saling mencintai, mengasihi dan menyayangi

Cinta itu buta, ber mil jarak saja kita tetap saling mencintai

kata kata cinta bijak

Kata kata Mutiara Islami

  • Kata-Kata Cinta Jarak Jauh Islami

Aku yakin pasti Allah akan menjaga cinta suci kita, karena cinta suci ini adalah cinta sejati

Tubuhku bergetar seraya mendoakanmu yang ada di sana, semoga kau baik-baik saja

Hanya Allah lah yang tahu bahwa saat ini aku sangat merindukanmu

Tuhan pasti punya maksud mengapa kita dipisahkan oleh jarak

Dalam setiap sujudku, ku berdoa pada ilahi untuk menjagamu baik-baik disana, walau kita terpisahkan jarak, namun ku tahu bahwa Tuhan telah merestui kita untuk bersama.

Di dalam hati ini, diriku masih memanggilmu, memanggil namamu bahwa aku disini kumerindu, lalu aku berdoa agar Tuhan selalu menjaga cintamu kepadaku.

kata kata cinta sejati

Kata kata Mutiara Semangat

Rasa khawatir selalu menjerat diriku, apakah kau disana akan baik-baik saja, aku hanya selalu percaya jika Yang Maha Kuasa akan menjaga orang terkasih di hatiku

  • Kata-kata cinta jarak jauh Mario Teguh

Wanita itu investor masa depan, dan memilih pria yang kualitasnya menjanjikan masa depan yang sejahtera

Moving on adalah ketegasan hati yang bijak

kata kata cinta sejati

Kata-kata Mutiara Bahasa Inggris dan artinya

You are my favorite notification > kamu adalah notifikasi kesukaanku.

Missing you comes in waves, tonight i`m drowning > merindukanmu datang dari gulungan ombak, malam ini aku tenggelam

Semoga Kata-kata cinta jarak jauh di atas akan membuat cinta Anda dan kekasih semakin dekat

KATA KATA CINTA

Kata kata cinta adalah sebuah ungkapan rasa yang tidak bisa digambarkan. Cinta adalah sebuah rasa hanya bisa dinikmati. Akan tetapi, bukti cinta bukan hanya sekedar apa yang dirasa, bukti cinta adalah sebuah perjuangan, pengorbanan, dan juga kesetiaan.

Cinta adalah anugerah yang tuhan berikan kepada manusia.

Kata kata cinta seringkali terdengar dilantunkan oleh kawula muda yang sedang di mabuk asmara. Kata mereka hidup akan terasa hampa tanpa cinta.

Kata – kata ini hampir mirip seperti lirik lagu bang haji yang sudah sangat membooming, yaitu  hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Betapa saking besarnya nilai cinta hingga banyak sekali lagu – lagu yang tercipta karena terinspirasi oleh cinta.

kata kata cinta romantis

Kumpulan Kata kata Bijak Cinta

Kata Kata Cinta Islami

Dalam islam, rasa cinta adalah sebuah fitrah yang Allah berikan kepada manusia. Bahkan telah tertulis indah di dalam firmannya bahwa setiap insan diciptakan saling berpasang – pasangan.

Jadi hidup berpasangan dengan sang kekasih adalah suatu garis yang memang telah di tentukan oleh Allah. Di dalam islam, rasa cinta ini diagungkan dengan ikatan suci yaitu dalam biduk pernikahan.

Rasa cinta yang tumbuh dalam pernikahan ini nilainya sangatlah besar. Bahkan setiap perbuatan baik dari seorang istri kepada suami atau suami kepada istri akan berpahala dan bernilai ibadah.

Dan pernikahan adalah suatu ibadah jangka panjang yang bisa dilakukan manusia. Dari mulai ia membuka mata hingga ia menutup mata untuk beristirahat.

 

Kata kata Cinta Islami

Ada banyak hal bentuk ungkapan rasa bahagia seseorang dalam merasakan cinta. Salah satunya adalah dengan berkata – kata indah tentang cinta. Berikut ini adalah contoh kata – kata cinta islami.

“Aku sangat mencintaimu, bahkan sebelum kita dipertemukan”

“Allah adalah tuhan Maha baik, Dia yang telah mempertemukanku dengan salah satu bidadarinya yaitu kamu”

“Aku mencintaimu, bukan hanya di dunia, Aku mencintaimu hingga surgeNya”

kata kata cinta sedih

Mencari kata kata Cinta

“Aku bukanlah seseorang yang sempurna, tapi aku akan berusaha menyempurnakan segala kekuranganmu, dan bersama – sama kita dalam menuju surgaNya”

“Aku mencintaimu karena Allah dan aku takkan pernah mau dipisahkan denganmu kecuali Allah yang memisahkan kita”

“Cinta adalah anugerah terindah yang Allah berikan pada hambaNya, dan kamu adalah anugerah terindah yang Allah berikan kepadaku”

“Kamu adalah jawaban atas doa – doa yang kulantunkan di sepertiga malamNya”

“Aku mencintaimu karena Allah, semoga kamu adalah penuntun menuju surgaNya”

“Ketika Allah tuhanmu engkau lupakan, bagaimana denganku?”

Kata kata Bijak Tentang Cinta Sejati

Konon katanya cinta sejati tak akan pernah mati. Sekalipun raga terpisah rasa cinta itu akan tetap abadi berada dalam jiwanya. Cinta adalah hakikat rasa yang takkan terpisahkan dari lubuh hati manusia.

Ketika seseorang telah menemukan belaha jiwanya ia akan sangat sulit untuk berpaling darinya. Bahkan seperti tidak ada lagi orang lain yang mampu menggantikan posisinya.

Cinta sejati tidaklah mudah untuk dimiliki. Sebelum menemukan cinta sejati seseorang akan mengalami banyak sekali pengembaraan yang harus dilewati. Pantas saja ketika sebuah cinta sejati sudah ditemukan ia akan sangat menjaganya jangan sampai lepas.

kata kata mutiara cinta

Kata2 Bijak tentang Cinta

Cinta sejati adalah sebuah kesempurnaan yang bisa melengkapi sebuah kekurangan. Dengan cinta sejati kehidupan kini takkan menjadi hampa, bahkan kegelapan akan menjadi bercahaya dan kesedihan berubah menjadi sebuah kebahagiaan.

Setiap orang mempunyai cara tersendiri dalam menyampaikan rasa cintanya, salah satunya adalah mengungkapkan dalam kata2 cinta sejati ini.

“Cinta sejati itu seperti rumah, ia akan memberikan sebuah rasa nyaman yang bisa mengalahkan tempat – tempat lainnya.”

“Cinta sejati takkan pernah mati, bahkna hingga ragaku telah pergi”

“Cinta ibarat bunga, yang selalu memberikan keharuman kepada pemiliknya”

“Kesempurnaan cinta akan didapatkan ketika seseorang menemukan separuh dari jiwanya”

kata kata mutiara cinta

Kata kata Puitis Cinta buat Pacar

“Jika cinta adalah sebuah senyuman, maka aku ingin melihat senyummu setiap pagi ketika aku membuka mata”

“Bukti cinta sejati adalah ikatan suci, aku meminangmu dan kamu menerimaku”

“Cinta sejati adalah ketika kamu menemukan seseorang yang bisa menyempurnakan segala kekuranganmu”

“Duduklah disampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan”

“Genggam erat jemariku, langkahkanlah kakimu bersamaku, aku akan selalu menemanimu”

“Pengembaraan jauh perjalananku menghentikanku padamu, sebuah akhir tanpa sebuah pilihan”

kata kata cinta

Kata kata Cinta Sedih

Kata-kata Cinta Jarak Jauh Untuk Kekasih (LDR)

Menjalani hubungan cinta jarak jauh atau long distance relationship memang bukanlah hal mudah. Sebab kita diuji kesetiaan, apakah kuat atau tidak diberikan ujian jika menjalani hubungan jarak jauh.

Namun tahukah Anda bahwa hubungan jarak jauh itu kadang bisa membuat rasa cinta semakin erat. Benarkah demikian? Inilah kata-kata cinta jarak jauh untuk sang kekasih.

  • Kata kata cinta jarak jauh

Meski hati kita terbatas oleh jarak dan waktu, namun cinta kita akan tetap menyatu

Jarak tidak akan memisahkan hati kita yang telah menyatu.

Ku teringat dalam lamunanku yang masih bisa merasakan cinta dan sentuhan tanganmu, suara tawamu yang tlah pudar juga masih terngiang di telingaku, seandainya jarak tiada berarti akan kuarungi waktu dalam sekejap untuk bertemu denganmu.

kata kata cinta

Rindu ini terus mengganggu, mengganggu hati ini yang beku merindukanmu, tahukah kamu disini aku selalu menantimu

Kata kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Jangan pernah menyakiti kesetiaan, karena disini aku masih setia menunggumu.

Butuh waktu untuk bisa bertemu denganmu, namun semua itu kutempuh dengan berbagai macam cara meski aku harus berkorban, karena cinta memang butuh pengorbanan.

Ku tunggu kamu, karena berjalannya waktu akan membuat kita semakin dekat untuk bertemu.

Tanpamu apalah daya ini, tanpamu duniaku semu dan tak sempurna, cepatlah pulang dan temani hati yang kesepian ini.

Mungkin saat ini aku bersedih setiap kali teringat akan dirimu, apakah dirimu disana baik-baik saja, ataukah terjadi apa-apa, aku selalu berdoa untuk kebaikanmu dan kesehatanmu.

Telah lama aku menunggu demi sebuah cinta, akankah dirimu kembali dari kejauhan untuk mewujudkan sebuah harapan cinta ini

kata kata cinta

Kata kata Cinta Bijak

Kini ku cukup untuk menunggu, karena semua rasaku telah hilang, maafkan atas segala kesalahan karena kau telah memalingkan cintamu meski disini aku telah mencoba setia.
Aku disini dan kau disana, meski jarak kita terlampau jauh, namun langit kita masih sama.

Dahulu dirimu adalah segalanya bagiku, namun sekarang aku mengerti bahwa menunggu mu adalah sebuah cinta yang semu

Apalah arti menunggu dan aku setia disini bila kau tak mencinta lagi.

Firasat ini membuat diriku ingin cepat pulang, pulang pada dekap hangat pelukmu yang selalu menantiku.

Diriku terpaku menunggumu, ditemani bulan sabit yang selalu menjadi bayang senyummu, aku ternyata sedang berlari menunggu sebuah cinta sejati.

kata kata cinta

Kata kata Jatuh Cinta

Janganlah engkau pergi lagi, tahukah kau betapa tersiksanya merindu setiap waktu hanya untuk menunggu cintaku.

Pertanda yang hadir selalu membuatku khawatir, apakah kau disana baik-baik saja, cepatlah kembali dan pulang.

Lihatlah sayang, hujan turun yang membasahi bumi adalah tanda betapa aku tak bisa membendung air mata karena merindukanmu.

Aku tidak peduli betapa kerasnya aku berlari untuk menggapaimu, namun akankah kau kembali untukku.

Kini saat dia tak kembali, padahal diri ini sudah tak sanggup menahan rindu, apalah daya ini jika rindu adalah sebuah hal yang semu tanpa jawaban.

kata kata cinta

Kata kata Mutiara Cinta Sejati Yang Romantis Terbaru

Cinta merupakan anugerah terindah dari Tuhan yang dimiliki oleh manusia. Cinta bisa membuat hidup seseorang lebih indah dan jauh dari kebosanan. Puisi yang indah kadang juga tercipta karena cinta. Dengan cinta, manusia akan mengalami petualangan di dalam hidupnya.

Jika kamu mencintainya, maka ungkapkan dengan Kata-kata Cinta Sejati berikut.

  • Kata2 Bijak Cinta Sejati

Cinta itu tidak bisa dihentikan sekeras apapun kamu melakukannya.

Aku adalah hujan, bila kau tak suka maka bisalah kau berteduh di tempat kau paling nyaman

Cinta bisa datang dimana saja dan kapan saja tanpa orang tahu, perasaanku ini sungguh menggebu-gebu saat melihat dirimu

kata kata mutiara cinta

Kata kata Mutiara tentang Cinta Sejati

Saat ini aku sedang jatuh cinta, dan aku merasa malu dengan semuanya. Inilah definisi cinta bagiku untukmu

Terlalu besar cintaku padamu, sampai-sampai aku malu untuk menyatakannya padamu,

Tidak ada yang dapat bertanggung jawab atas perasaanku ini, dan akhir dari jatuh cinta aku ingin bahagia bersamamu

Kaulah matahari yang menghapus seluruh gelapku di malam ini

Kau adalah cinta yang datang dan membuat hidupku menjadi lebih berwarna. Kau bak matahari yang akan selalu menyinari jalan ini, jalan kita berdua

Kehadiranmu akan menghapus segala gundah gulana di dalam hati ini, sinarmu mampu menghangatkan hati yang dingin

Kau adalah darah dan jantungku, kau adalah semangat hidupku, dan kaulah satu satunya di pikiranku

kata kata mutiara bijak

Kata kata Cinta Buat Pacar

  • Kata-kata Cinta Sejati

Kau adalah suatu anugrah dari Tuhan yang sangat berharga, bahkan lebih berharga daripada raga ini

Aku sangat yakin dan akan selalu mencintaimu, sebab aku sudah percaya bahwa kau mencintaiku dengan tulus

Tak butuh alasan mengapa aku mencintaimu, yang kamu butuhkan adalah kamu harus percaya bahwa aku mencintaimu apa adanya

Percayalah hingga detik ini, aku sangat menghargai dirimu, merindumu, dan mencintaimu

Kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu, kau juga tahu bahwa aku sangat mempercayaimu, dan aku berharap kau juga sebaliknya

kata kata mutiara bijak

Kata kata Cinta Dalam Diam

Gapailah mimpi bersamaku, gapailah anganmu bersamaku, sebab aku akan selalu ada di sampingmu untuk meraih segala yang kau mau

Cinta tidak kenal yang namanya hambatan, kita akan melewati segala rintangan, dengan cinta kita mampu melakukannya

Saat rintangan itu datang, janganlah kau berputus asa, karena kita harus yakin bahwa cinta kita itu satu dan mampu menembus segala hambatan yang ada

Cinta membuat kita lebih hidup, dan cinta itu adalah kamu

kata kata mutiara bijak

Kata kata Cinta Untuk Pacar/Kekasih Tersayang

  • Kata-kata Cinta Sejati

Suatu anugrah dan nikmat jiwa ini bisa kau cintai, aku sangat bahagia memiliki kamu, terima kasih telah memilihku sebagai sandaran hidupmu di dunia ini

Saat kau terjatuh, aku akan mengangkatmu, saat kau bersedih bersenderlah di bahu ini, saat bahagia tersenyumlah hanya kepadaku, karena aku mencintaimu

Cinta itu adalah pandangan pertama, terakhir, dan selamanya

Cinta adalah sebuah komitmen dua insan yang saling mengasihi dan menyayangi satu sama lain. Dan tidak ada yang mampu memisahkannya kecuali Yang Maha Kuasa

kata kata mutiara bijak

Kata2 Cinta Romantis

Seluruh alam semesta telah membantuku mencarimu, hingga akhirnya aku benar-benar yakin dan tulus mencintaimu

Aku lebih baik mencinta dan tersesat daripada tidak pernah mencintai sama sekali

Aku  mencintaimu dan kamu mencintaiku, ku ukir kata-kata ini di hati paling terdalam dan akan ku kunci selamanya

Cinta itu tidak akan berat sebelah, cinta selalu memberi tanpa mengharap sesuatu untuk dikembalikan. Sebab cinta itu tulus dan tidak memilih, datang tiba-tiba dan akan berujung selamanya. Jadi percayalah bahwa cinta itu anugrah besar yang Tuhan berikan kepada insannya

Cinta itu berani, dan cinta membuat hati bersemi

kata kata mutiara bijak

Kata kata Cinta Paling Romantis

  • Kata-kata Cinta Sejati

Saat bersama denganmu, diri ini sangat bahagia, aku sangat mencintaimu hingga akhir hayatku nanti

Bersama mengajarkanku untuk saling mengasihi, dengan bersama dan saling mencintai aku semakin paham bahwa kau adalah sebuah cahaya yang harus aku lindungi di dalam hati dan pikiran ini

Tidak ada yang bisa menghitung seberapa besar takaran cinta, karena cinta hanya memberi secara Cuma-cuma

Cinta tidak pernah menghitung seberapa pengorbanan yang telah dilakukan, sebab cinta itu tulus dan ikhlas tanpa pamrih

Cinta yang sejati tidak pernah mengharapkan sesuatu untuk kembali, karena cinta itu sebuah ketulusan dan tidak mengharap sesuatu untuk dikembalikan

Karena cinta, seseorang bisa menjadi berani

Kata kata Cinta Roman Picisan

Saat kau takut menghadapi hidup, genggamlah tangan ini dan rasakan cintaku. Cintaku ini yang akan menguatkan mu dan bersama arungi derasnya ujian di bumi

Cinta membuatku yakin bahwa hidup ini harus dijalani, bukan untuk dijauhi. Sebab cinta adalah alasan ku menjalani hidup dan berjuang melewati semuanya denganmu

Cinta yang sejati adalah cinta yang perjalanannya tidak mulus. Cinta sejati akan selalu bersatu melewati segala rintangan dan tantangan. Cinta sejati tidak akan pernah takut untuk melawan sebab tangan ini selalu bergandengan dengan sebuah keyakinan

Cinta adalah suatu hal yang tulus, cinta tidak bisa diketahui apa alasannya, karena definisi cinta itu tidak ada penjelasannya

kata kata mutiara bijak

Kata kata Mutiara Cinta Cinta Sejati

  • Kata-kata Cinta Sejati

Anugrah terbesar dalam hidup ini adalah saat kita bisa berkumpul bersama orang-orang yang kita cintai

Dirimulah yang bisa membuat hati ini luluh, melumerkan segala ego yang membuat diri ini tidak terkendali. Karena cintamulah jalan ku menjadi lurus dan berbengkok seperti dulu lagi. Karena dirimu juga yang lebih mendekatkan diriku dengan Yang Maha Kuasa. Sungguh aku sangat bersyukur bisa mendapatkan cinta dari dirimu

Cinta adalah sesuatu yang hanya bisa dimaknai oleh mereka yang bisa merasakan cinta sejati

Meski jarak memisahkan kita, namun percayalah bahwa hati ini hanyalah milikmu

kata kata bijak cinta

Kata kata Cinta Singkat Untuk Suami

Cinta punya sejuta rasa, cinta memiliki banyak warna, cinta juga menjadi jalan agar kita selalu bersama

Kau adalah makhluk sempurna yang aku miliki, kau adalah anugrah terindah yang sedari dulu aku ucapkan di dalam doa-doa malamku, jadi tetaplah disini menemaniku meski hanya hatiku saja yang mampu menjagamu

Tuhan ini adalah malam terindah dalam hidupku, jagalah dia untukku, dan jagalah aku untuknya

Kamulah satu-satunya yang paling istimewa, kamulah alasan mengapa aku masih bertahan menjalani hidup yang sangat berat ini

Seseorang disana mungkin telah memiliki hatimu, namun tahukah kau bahwa hati ini sangat mendambakanmu

Jangan pernah dirimu berpaling dari hatiku, karena aku selalu percaya bahwa kau sangat mencintai diriku

kata kata mutiara bijak

Kata kata Cinta Singkat Menyentuh Hati

  • Kata-kata Cinta Sejati

Aku pernah percaya dengan cinta, dan itu adalah dirimu

Tidak ada kesempurnaan lain selain kuasa Tuhan yang telah menciptakan dirimu untukku

Aku selalu berharap saat pagi datang dan terbangun dari tidur, kau sudah ada di sampingku

Jangan cintai aku apa adanya, tuntutlah diriku agar bisa membuatmu bahagia

Bersandarlah pada dadaku ini agar kau bisa merasakan getaran cintaku yang tak akan padam

Kau bagaikan mawar yang baunya semerbak mewangi, kau juga payung yang akan membuatku teduh dibalik hujan dan teriknya matahari. Kau adalah manusia spesial bagiku, saat ini dan selamanya

Jika kau bersungguh-sungguh mencintaiku, maka jangan sekali-kali berfikir untuk meninggalkan hati ini

Kau datang bagaikan angin yang berhembus melewati dedaunan itu, kau juga bagaikan hangatnya mentari yang membuat diriku yakin bahwa kau masih ada

Meskipun ragamu telah meninggalkan diriku, namun percayalah bahwa hati dan doaku akan selalu menyertaimu

kata kata mutiara bijak

Kata kata Motivasi Cinta Pendek

Katakata Cinta Islami Romantis Penuh Asmara

Bagi muslimin maupun muslimah yang sedang mendambakan seseorang tidak ayal untuk menulis ataupun mencari kata-kata romantis. Yang pastinya ini ditujukan orang terkasih dan tercinta.

Bagi Anda yang sedang mencari kata-kata Islami romantis, berikut adalah contohnya :

  • Kata-kata Cinta Islami Menyentuh Hati

Aku tidak pernah berharap kesempurnaanmu, karena aku hanya ingin melengkapimu dengan segala kekuranganku.

Namun sehebat apapun kita untuk merencanakan segala hal, tetap rencana Allah yang paling sebaik-baiknya..

Aku percaya, cinta sejati akan datang, sebab aku masih memiliki harapan meskipun pernah merasakan rasanya dikecewakan..

Kata kata Puitis Cinta Islami

Allah adalah Dzat yang Maha membolak-balikkan keadaan, jadi apa yang  sudah dialami orang lain mungkin dapat kita alami juga, maka dari itu,  jangan pernah mencoba untuk mencela siapa saja

Cinta itu bukan mengenai bagaimana perasaan muncul, namun mengenai bagaimana rasa itu tetap utuh

Cinta tumbuh di dalam hati, hanya saja hati yang sucilah yang bisa memupuk cinta sejati

Allah akan memberikan kebahagiaan dibalik kesedihan, Allah juga akan memberikan harapan dibalik sebuah keputus-asaan.

Kata kata Cinta Dalam Islam

Jika manusia gagal untuk mencintai Tuhannya, maka cinta sejati tidak akan pernah ia temui.

Apabila seseorang bisa merasakan cinta dari hati, itulah yang namanya cinta sejati

Cinta itu seperti menanam pohon, apabila kita sabar pohon menanamnya, maka akan menjadi pohon yang besar dan kuat.

kata kata mutiara bijak

Kata kata Cinta mario teguh

  • Kata-kata Cinta Islami Untuk Kekasih

Cinta itu jodoh, apabila kau bukan jodohku, maka cintaku pun bukan untuk dirimu

Aku memohon kepada Yang Kuasa tentang jodohku melalui doa. Aku meminta dan memohon jodoh yang baik dan bisa memperbaiki akhlakku

Cinta itu bukan tentang apakah kau akan bahagia bersamanya, namun seberapa bahagia dia hidup bersamamu

Ia merupakan cinta yang membuat hati bahagia, dan cinta bukan hanya sekedar cinta saja, tetapi sebagai bentuk ibadah

Ragu bukanlah lawan dari keyakinan, tetapi keraguan ialah sebagian dari sebuah keyakinan

Kata kata Cinta Tak Harus Memiliki

Sabar akan indah pada waktunya dan apabila kita selalu dekat dengan Allah

Saat kesedihan membuat air mata terjatuh, maka Allah meminta kita untuk tetap berusaha tersenyum

Akan lebih baik menunggu orang memang benar harapkan, daripada harus menghabiskan waktu dengan orang yang tidak tepat

Saat apa yang kita inginkan tak kunjung datang, maka Allah meminta kita untuk tetap sabar menunggu

Ku jumpai beribu wajah, muncul bayangmu, berpendar dalam suka dan harap cinta

Sebab hidup ini sangat singkat dan berharga jika di buang hanya untuk orang yang tidak tepat

Ya Rabbana, kami hanya ingin kesempurnaan cinta dari mu, sebab hanya begitu caranya tidak akan ada rasa kecewa di akhir

Ya Allah, satukanlah kami dalam RidhaMU agar kekurangan itu bisa melebur menjadi  sebuah kesempurnaan

kata kata mutiara bijak

Kata kata Cinta yang tulus

  • Kata-kata Cinta Islami Untuk Calon Suami

Satukanlah kami dalam cinta-MU Ya Rabb, agar cinta kami bisa menyatu dalam kebaikan

Cinta itu bukan mengenai jarak yang memisahkan kita, namun tentang kepercayaan satu sama lain

Manusia sering melakukan suatu hal karena cinta, manusia berimanlah yang mengatur cintanya

Ya Allah, peluklah hatiku ini saat gelisah melanda, di dalam penantian dengan penuh kesabaran kadang hati ini rindu pada insan yang ku cintai

Biarlah ku ikat dalam setiap do’a, di dalam istikharah kepada-Mu satukanlah hatiku dan hatinya yang akan bertaut indah karena Ridho-MU

Tuntunlah hati hamba ini agar bisa menerima cinta insan pilihan-Mu bukan karena nafsuku

kata kata bijak cinta

Kata2 Motivasi Cinta

Jika ia baik untukku, untuk agamaku, untuk masa depan dunia dan akhiratku, dan membawaku lebih dekat dengan Mu, maka dekatkanlah kami dan satukan kami di dalam pernikahan.

Namun jika bukan dia yang terbaik, maka jangan biarkan hatiini mengagumi bahkan suka dan cinta.  Ya Rabb, Engkau yang membolak-balikkan hati manusia, maka kuserahkan pada-Mu, sebab semua ini adalah milik-Mu.

Untuk calon imamku, lumerlah segala penantian sampai diriku berada di akhir waktu takdirNya. Pesan dariku untuk wahai calon kekasih, calon pemimpinku. Suatu saat pada puncak penantianku ini, datanglah dengan segala cinta yang tidak kunjung padam.

Aku wanita yang akan mengantarmu dengan restu, mencium tanganmu sebelum kau pergi untuk mengukir masa depan keluarga kita kelak

Aku ini seorang wanita yang akan mencium keningmu, aku ini seorang wanita yang setia menunggumu kembali pulang setelah mencari nafkah untuk keluarga kita. Aku seorang wanita akan selalu di sampingmu meskipun hanya beralaskan tikar.

kata kata mutiara buat pacar

Kata2 Cinta Romantis

Aku seorang wanita selalu menyebut namamu dalam sujudku, di penghujung doaku dan setiap tetes air mataku

Wahai calon suamiku, ku ukir rindu ini di waktu yang indah, di waktu yang berharga yaitu qabul kita.

Wahai calon suamiku,

Bila kau menginginkan harta yang menggunung tinggi, aku pastinya akan mengecewakanmu. Bila kau menginginkan wajah secantik bidadari, aku pastinya akan membuatmu kecewa.

Bila kau menginginkan layanan terbaik, aku pastinya akan sangat  mengecewakan. Bila kau menginginkan teman setia di sisimu, aku pasti akan membuatmu kecewa

Wahai calon suamiku, Adakah sedikit harapan yang kau titipkan kepadaku..Adakah secercah hati yang bisa diri ini singgahi. Adakah sebuah mimpi yang dapat kau simpan untuk diriku

kata kata bijak cinta

Kata kata Cinta Islami untuk Calon Suami

Wahai calon suamiku, sang pencuri hatiku, kau terlalu indah bilaku sakiti, kau sangat berharga bila dipermainkan, kau paling sempurna jika aku campakkan. Wahai calon suamiku, imamku kelak, jadilah kau seperti mutiara yang bersinar di samudra, memancarkan segenap cahaya berkilauan, walaupun kau ada di dalam lumpur paling dalam

Wahai calon suamiku, sudikah kau menjadikan aku ini sebagai pilihan hidupmu di masa depan, sebab aku telah memilihmu karena petunjuk yang Maha Kuasa

Untuk pemilik tulang rusukku, aku akan hadir di dalam dinginnya malam dan hangatnya siang. Aku menunggu sampai ijab qabul tiba, aku akan menjaga diri ini di dalam harumnya semerbak jiwaku, menunggumu sampai kau menahkodai bahtera kita nanti. Aku akan berhijab dengan sempurna dan mengikuti jalan yang lurus.

Untuk calon imamku, aku akan hadir di dalam cintamu, aku akan menghamparimu dengan sajadah alas sujudmu, hadirnya diriku akan menyempurnakan sholat kita berdua. Dan do’amu yang terucap akan selalu ku mainkan dari bibirku.

kata mutiara tentang kehidupan

Kata kata Cinta Muslimah

Heningnya ku teteskan bulir air hingga bercahaya munajat doa, untuk calon suamiku yang akan selalu mengangkatku saat aku terjatuh, lindungilah diriku dalam perjalanan hidup kita mengarungi kehidupan, saat kau terluka akan kubalut dengan perban cinta yang menyembuhkan semua perih di dalam jiwa dan raga.

Untuk calon imamku yang akan mengusap air mata ini, ku berjanji kau pasti tidak akan rela bila wanita cantikmu ini meneteskan air mata. Untuk calon imamku, usaplah air mata ini dengan lembut agar tangisanku berhenti, akan kuhaluskan telapak kakimu dengan air suci saat kau pulang berjihad.

Untuk calon imamku, calon ayah dari anak-anakku, aku adalah tempat menimba ilmu pertama untuk anak-anak kita kelak, akan aku tanamkan ilmu agama agar mereka takut dengan Tuhan, santun kepada orang tuannya dan menghormatinya. Untuk calon imamku, yang akan mengantarkan kita kepada surga, kita bisa hiasi rumah kita dengan cahaya iman kita

kata kata mutiara untuk pacar

Kata-kata Cinta Islami Bahasa Inggris dan Artinya

My heart is breaking since you went away> Hatiku remuk sejak kamu pergi

Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control> Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.

I’m so sad when you’re gone. Come back soon. Miss you!> Aku sangat sedih ketika kamu pergi. Kembalilah, Sayang!

Karena Allah SWT adalah Dzat yang telah merencanakan segala apa yang akan kita jalani, termasuk jodoh. Jadi berdoalah sebanyak mungkin dan mintalah petunjuk agar segalanya dimudahkan.

kata kata mutiara tentang cinta

Kata kata Motivasi Cinta terbaru

Kata-kata Cinta Romantis Paling Menyentuh Hati Untuk Kekasih

Hal yang paling romantis saat menjalin hubungan adalah ketika pasangan melontarkan kata-kata romantis. Sebab kata-kata romantis bisa membuat hubungan menjadi tidak canggung dan justru akan menjadi lebih dekat.

Bila Anda ingin memberikan kata-kata romantis untuk sang kekasih, berikut adalah kata-kata cinta romantis yang bisa Anda berikan.

  • Kata-kata Cinta Romantis

Dirimu bagaikan melati yang harumnya tak kunjung hilang, dirimu bagaikan berlian yang sinarnya selalu ada meski cahaya redup

Tahukah seperti apa dirimu? Dirimu bagaikan matahari yang menerangi siangku, dan seperti bintang yang selalu hadir di malam hariku

Kata kata Mencintai Seseorang

Kau adalah perahu yang mengantarkanku pada satu tujuan, dan tujuan itu adalah cinta kita

Tidak semua malaikat itu bersayap, seperti yang ada di depanku ini yaitu kamu

Tuhan jika aku diberikan waktu satu kali lagi untuk mencintai seseorang, maka aku akan memilih dia sebagai cinta sejatiku

Tidak ada yang lebih indah dibandingkan saat aku bahagia bersamanya

Mungkin nyawa ini bisa hilang, namun tahukah kamu bahwa cintaku ini abadi dan akan selalu ada untukmu

Meski jiwa ini sudah tak menyatu lagi dengan raganya, namun ku selalu berdoa agar kelak kita bisa dipertemukan kembali

kata kata mutiara kehidupan

Kata2 Mutiara Cinta Sejati

  • Kata-kata Cinta Romantis

Jangan sia-siakan orang yang kamu cintai, karena di juga mencintaimu

Bila perhatian mu bisa membawaku pada ketenangan, maka cintaku inilah yang akan membawamu pada kesejukan

Jangan berputus asa pada cinta, karena cinta itu adalah sebuah anugrah yang patut untuk diperjuangkan

Carilah seseorang yang baik, yang bisa menjagamu, dan mencintaimu dengan tulus

Aku selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar diriku selalu diberikan petunjuk bagaimana cara mencintaimu

Jodohku, meskipun kita belum pernah bertemu atau hanya sekedar berpapasan, tapi percayalah bahwa dirimu selalu ada di dalam doaku

Semoga Tuhan akan selalu menjaga cinta kita, karena cinta ini murni suci dan selalu kita jaga

Jangan pernah kau mencoba berpaling dariku, cintaku ini posesif, sebab aku takut kehilanganmu

kata mutiara islami

  • Kata-kata Cinta Romantis buat pacar tersayang

Kata kata Cinta Terlarang

Jika kau bertanya seberapa besar cintaku ini, maka aku akan menjawab bahwa cintaku ini lebih daripada cintamu

Akulah yang menyukaimu terlebih dahulu, maka dari itu aku tidak akan pernah lupa untuk selalu menjagamu dan mendekapmu di dalam pelukanku

Andaikan dirimu tahu bahwa sedetik saja aku selalu merindumu, aku selalu mengagumimu dan selalu ada untukmu

Aku berharap kau selalu setia menemaniku meski raga ini tak mampu lagi memelukmu, hanya hati inilah yang masih bisa mencintaimu

Satu kata untuk mu yaitu i love you

Kata kata Cinta yang Tulus

Aku mencintaimu melebihi rasa cinta kepada diriku sendiri

Jangan sampai kau lemah menjaga cinta kita, jangan sampai kau gundah menahan segala amarah, luapkanlah segala kekesalanmu karena aku siap menerimanya

Jangan sia-siakan dia yang mencintaimu, sebab dia adalah cinta sejatimu

Jika kau mawar, maka aku akan menjadi durinya, duri yang selalu menjagamu dari segala keburukan dunia

Aku bukanlah seseorang yang sempurna, tapi ketahuilah bahwa cintaku ini sempurna untukmu

kata kata mutiara cinta sejati

  • Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar Yang Jauh

Sudikah kau menerima segala kekuranganku ini, maukah kau menerima cinta lelaki brengsek ini? andai kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu

Percayakah kau dengan cinta? Aku sangat percaya, sebab saat ini kaulah cintaku

Kata kata Cinta ditolak dan tak Terbalas

Cemburu itu wajar, karena cemburu adalah tanda bahwa kau sangat mencintaiku

Tidak ada kata lagi yang bisa mengungkapkan selain aku mencintaimu

Walau raga ini memilikimu, namun kenapa hatimu masih milik yang lain? maukah sedikit saja kau belajar untuk mencintaiku?

Seharusnya dirimu bimbang bila diriku tak ada di sampingmu, sebab hanya dirikulah yang mampu menjagamu

Melihat tindakanmu saja sudah membuktikan bahwa kau sangatlah mencintaiku

Sabarlah sedikit sayang, aku tahu kau sudah tak tahan menahan segala rindu, aku akan segera pulang dan berada di sisihmu lagi

Jangan takut jika aku pergi, karena di lain tempat hanya kaulah yang menjadi tambatan hati ini

Tiba-tiba saja cinta datang kepadaku saat kau menatap mataku

Matamu telah melemahkanku, aku tak berdaya, itukah yang dinamakan aku cinta kamu?

kata kata mutiara kehidupan

Kata kata Indah Cinta

  • Kata-kata Cinta Romantis Lucu

Sungguh besar rasa cinta ini padamu sampai-sampai kau tak tahu seberapa besarnya

Jangan menjadi pengecut, bila kau mencintainya maka buktikan dan katakan

Malam ini adalah malam terindah, sebab ada sebuah bintang yang berpijar di hadapanku, yaitu kamu

Inikah rasanya cinta yang selama ini hanya aku yang merasakannya, dan sampai sekarang aku masih tak percaya jika kau juga merasakan hal yang sama

Jodoh itu tidak akan lari kemana, karena tulang rusuk tahu kemana ia harus kembali ke asalnya

Cinta itu buta, buta sampai tak melihat siapakah dirimu sebenarnya, yang penting kaupun mencintaiku, itu sudah cukup

Tuhan yakinkan dia untuk jatuh cinta hanya kepadaku

Sulit membuat dirimu untuk mencintaiku, namun aku yakin waktulah yang akan membuatmu semakin lama semakin melihatku

kata mutiara islam

Kata kata Cinta Terpendam Bikin Baper

Tak ada tandingannya selain cintamu untukku

Bukankah dirimu juga mencintaiku? Karena semua sudah terlihat dari tatapanmu kepadaku

Hati ini dingin tanpa cintamu, dan hatiku ini akan menjadi hangat setelah mendekapmu

Saat kau datang hati ini berdegup kencang, semakin kencang saat kau menatap dan menyapaku

Kau bagai bintang yang selalu hadir dalam malamku, dan kau bagai angin yang selalu menyejukkanku

Semua yang aku lakukan adalah bukti bahwa diriku sangat menyukaimu

Kata kata Cinta Pendek

Aku suka kamu, aku sayang kamu, aku rindu kamu, aku cinta kamu

Lain kali jangan pernah memalingkan muka dariku, karena aku sakit jika kau begitu

Coba saja kau lihat jendela dan bertanya pada bintang, siapakah yang mencintaiku? Itu aku

Aku mencintaimu dari kejauhan, dan aku merindukanmu bagaikan waktu yang tidak akan pernah berhenti

Cintaku itu seperti saat kamu lapar kemudian makan dan kenyang

Cintailah diriku seperti yang kau mau, sayangilah diriku seperti yang kau inginkan, karena aku cinta dan sayang padamu dengan tulus

kata mutiara cinta

Tuhan selalu menjagaku dan menjagamu, juga cinta kita

Maukah kau hidup berumah tangga denganku? Menjalin bina rumah tangga yang indah bersamaku?

Maukah kau menjadi ibu dari anak-anakku?

Semua yang kau pikirkan itu akan sia-sia tanpa cintaku

Cintamu bagaiku udara yang aku butuhkan untuk bernapas, dan sayangmu bagaikan air yang memberikan kehidupan

Jangan pernah tanya seberapa besar cinta ini, karena kau pasti tahu

Ku tuliskan sebuah surat cinta yang menerangkan betapa sejatinya cinta yang kita miliki. Dan surat cinta itu akan abadi hingga anak cucu kita nanti juga membacanya

Meskipun gelombang menerjang dan angin bertiup kencang, kapal cinta kita akan tetap utuh dan tidak akan tenggelam

Jangan bohongi hati kecilmu bila kau juga mencintaiku, sebab disini aku juga menunggu untuk menjadi pendampingmu

Apakah kau tahu disini aku sedang menangis pilu saat kau bersama dengan yang lain, lupakanlah dia yang telah menyakitimu dan lihatlah aku

Meski kau telah bersamanya namun aku mencoba tetap bahagia, karena aku tidak ingin menyakitimu

Kata-kata Cinta Romantis adalah gambaran betapa Anda mencintai sang kekasih

kata kata mutiara cinta

Kata-kata Cinta Sedih

Kisah cinta memang tidak selalu berjalan mulus, selalu ada lika-liku yang bisa membuat bertahan ataupun putus di tengah jalan. Tidak ada yang bisa menebak kapan cinta akan datang maupun akan pergi. Kata-kata cinta sedih berikut ini mungkin bisa menggambarkan perasaan Anda bagaimana saat ini.

  • Kata-Kata Cinta Sedih

Jika mencintaimu adalah sebuah mimpi, maka aku tidak ingin bangun untuk selamanya.

Bila mencintaimu merupakan kutukan untukku, maka aku rela jika dikutuk selamanya.

Di dalam kesendirianku ini, bayanganmu akan yang selalu ada untuk memelukku dan memberikanku kekuatan.

Apabila besok hari terakhirku di bumi, maka hari ini adalah hari yang ingin aku habiskan bersamamu.

Mencintaimu adalah sebuah anugerah terindah dalam hidupku ini.

Jadikanlah pundakku ini sebagai sandaranmu, karena sudah menjadi kewajibanku untuk membuatmu selalu nyaman.

Aku tidak ingin membuatmu menangis, sebab setitik air matamu itu merupakan adalah sejuta penyesalan untukku.

Sebelum aku bertemu dengan dirimu, aku sudah mengenalmu lebih dulu di dalam setiap doaku.

kata kata mutiara

Dirimu mungkin tidak sadar bahwa diriku cemburu, dan dirimu mungkin tidak merasakan bahwa aku saat ini terluka, dan dirimu mungkin tidak mendengar apa yang hatiku rasakan.

Saat Yang Maha Kuasa kebahagiaan untuk diriku, maka aku akan memberikan kebahagiaan itu hanya untuk dirimu.

Aku hanya ingin bersama dengan seseorang yang tulus, dapat mengerti apa yang kurasakan, mau mendengarkan segala curahan hatiku, dan bisa membuat bibir ini tertawa bahagia.

Apabila duri dipakai untuk melindungi bunga mawar, maka cintaku kepadamu ini adalah pelindung dari luka hatimu.

Saya sadar bahwa saya sejujurnya bukan manusia yang sempurna, namun kamulah yang sudah membuat hidup saya jauhlebih sempurna.

Hari Valentine memang telah lama berlalu, tetapi rasa kasih sayang ini tidak akan pernah berlalu.

Manusia pasti mempunyai kemampuan yang terbatas, keterbatasanku itu ialah saat jarak memisahkan kita berdua.

Apabila cara untuk bertemu hanyalah lewat mimpi, maka akan aku pastikan untuk tidak bangun agar bisa bertemu denganmu

kata kata bijak cinta

  • Kata-Kata Cinta Sedih

Aku adalah manusia yang tercipta oleh waktu, mengisi waktu, memperbaiki diri setiap waktu, dan semua waktu itu akulakukan untuk mencintaimu

Kau seperti hujan, dan aku adalah bumi yang tandus, maka siramilah aku dengan rintik-rintik cintamu.

Ada di dalam pelukanmu mengajarkanku besarnya arti sebuah kenyamanan.

Jiwaku serasa tenggelam di dalam dekap kasih sayangmu, dan aku tidak ingin beranjak dari dekapanmu itu. Bersamamu aku bahagia, penuh warna, namun apabila dirimu meninggalkanku, mungkin yang tersisa hanyalah sebuah derita.

Aku menemukan suatu tempat yang aku namakan kesepian. Memang, di tempat itu sangatlah tenang, namun tidak membuat diri ini bahagia

kata kata bijak cinta

Ya Tuhan andaikan dia itu bukan jodohku, maka aku memohon kepada-Mu agar hapuskan kata.

Air mataku ini datangnya dari hati, bukan dari otak. Apabila kamu sedang bersedih dan kecewa, biarlah dirimu menangis. Karena air matamu itu adalah ungkapan betapa besar hatimu mencintainya, Menangis jika memang ingin menangis, karena menangis bukanlah kelemahanmu, melainkan kekuatan untuk dirimu.

Aku berharap aku paham tentang bagaimana meninggalkanmu. Kesedihan yang membuatmu berpikir betapa sulitnya untuk meninggalkan. Rasa cinta yang sudah teramat besar tidak akan berhenti begitu saja dan masih mengharap bahwa ia akan kembali.

Kamu dapat mengungkapkan rasa sedihmu itu dengan kata kata,kamu harus mengungkapkannya agar dia mengerti, karena semua ungkapan itu akan membuatmu lebih lega

kata kata mutiara

Kata-Kata Cinta Tak Terbalas

Hidup itu harus terus berlanjut, dengan atau tanpa adanya dirimu. Kesedihan memang membuat seseorang kadang tidak bisa bangkit untuk berdiri, karena kita menjadi tahu betapa pahitnya rasa yang Tuhan berikan ini. Meski begitu tegakkan kepalamu dan tetaplah tegar, sebab dibalik semua kesedihan itu akan datang sebuah kebahagiaan.

Hatiku sangat sakit melihatmu ada di dekatnya. Melihat kau bercanda dan tertawa bersamanya, itu membuat batinku menangis. Namun aku hanya bisa mencoba untuk bisa kuat dan lari dari kepahitan ini.

Kesedihan yang berlarut-larut akan membuat hati ini semakin patah, bahkan membunuhku. Kesedihan ini sungguh kejam sampai aku tidak bisa menahannya.

kata kata bijak cinta

Hapus air mataku ini dengan kegembiraanmu, karena dirimulah yang saat ini dapat menghapus segala kesedihan di hati.

Kamulah yang sudah mengubah hidupku, dan karena itu aku tidak bisa melupakanmu. Walau kau saat ini sudah bahagia dengan yang lain namun tetap saja kamulah yang memiliki hatiku.

Ada waktu untuk pergi bahwa  saat tidak ada tempat untuk pergi.

Butuh waktu untuk bisa melupakanmu, sebab melupakan itu bukanlah hal yang mudah seperti saat pertama kali jatuh cinta.

Hatiku hancur melihat kau bersamanya, hati ini terasa perih karena kau sekarang menjadi milik yang lain.

Perasaan ini hanya bisa kusembunyikan, tawa dan senyum ini selalu mengiri meskipun hanya melihatmu dari kejauhan. Namun ku tahu bahwa doaku ini akan dijawab oleh Tuhan mengenai besarnya cintaku padamu.

Meski kita tak akan pernah bersatu, dan kamu sudah menjalani hidup barumu, namun kau harus tahu bahwa hati ini telah memilihmu

kata kata bijak cinta

  • Kata-Kata Cinta Sedih Buat Pacar

Ingin rasanya berada di dalam pelukanmu lagi, namun apa dikata jika kita tak akan pernah bersatu lagi.

Hati ini telah memilihmu sebagai tambatan hati, diriku gundah gulana merindukanmu, jangan pernah lupakan diriku, karena kau selalu ada di setiap langkah dan pikiranku.

Untuk apa bila semua cinta yang kita lakukan hanya status tanpa perbuatan bahwa itu adalah cinta.

Janganlah menangis jika semuanya sudah usai, tersenyumlah meskipun itu berat.

Hubungan kita memang telah berakhir, namun ketahuilah bahwa selama ini cintaku tulus meskipun kau telah melukai semua kenangan yang pernah kita lalui.

Cintaku telah tertinggal di sebuah kota yang pernah kita lalui bersama, sebuah kota yang menjadi saksi bisu cinta kita berdua.

Jangan pernah kamu menangisi akhir hubungan yang telah kau lukai, karena tangisan itu setimpal dengan rasa penyesalanmu yang tega menyakitiku.

Mencintaimu adalah sebuah anugrah, namun akankah cinta ini hanya bayangan yang tidak pernah tersampaikan? Ku harap dirimu tahu bahwa diriku ini mencintaimu

kata kata mutiara

Kata-Kata Cinta Sedih Ditolak

Jangan sepelekan cintaku ini, sebab kau akan tau ketulusan jika kau juga merasakannya.

Ku fikir dirimulah yang terbaik, namun mengapa kau sekarang menghilang tanpa jejak. Diriku masih menunggu kabarmu yang hilang bagai angin. Akankah aku harus terus menunggu? Jika kabarmu saja aku tak pernah tahu.

Mencintaimu sungguh membuatku tersiksa, haruskah aku menyalahkan mengapa hatiku begitu mencintaimu? Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku benci untuk mencintaimu.

Aku tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan hubungan ini, kita masih saling mencintaimu namun perbedaan selalu menghadang. Haruskah kita berhenti saja? Namun apakah rasa cinta ini masih lebih kuat daripada kata perpisahan?.

Rasa benci ini memang ada, tapi tahukah kamu bahwa benci ini adalah tanda betapa dalamnya ku mencintaimu.

Meski cintaku bertepuk sebelah tangan, namun aku berharap kau tahu apa yang telah aku rasakan mencintaimu sepenuh hati

Kata-kata cinta sedih di atas adalah gambaran betapa besarnya cinta untuk seorang kekasih

 

3 thoughts on “Kumpulan Kata kata Bijak Kehidupan, Mutiara Cinta Romantis dan Motivasi

  1. Hai Kak Mustafid Ali,

    Saya Riesty dari tim Canva Indonesia. Kami sedang melakukan penelitian kecil soal kata bijak mutiara cinta, lalu saya lihat salah satu tulisan di Alimustafid.com [https://alimustafid.com/kata-kata-bijak-mutiara-cinta/] yang menurut kami sangat keren dan informatif sekali bagi pembaca.

    Kami ingin menanyakan apakah masih memungkinkan bagi Kak Mustafid untuk menyertakan satu informasi tambahan mengenai web kutipan kata bijak Canva dalam artikel tersebut [https://www.canva.com/id_id/kutipan/kata-kata-bijak/] sebagai situs alternatif untuk mengakses kata-kata bijak dengan mudah?

    Pengguna Canva bisa mengakses puluhan kata-kata bijak baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris dengan berbagai topik seperti kata-kata cinta, lucu, motivasi dan romantis. Menariknya lagi, semua itu dihadirkan dalam desain unik dan keren yang editable dan downloadable, free copyright untuk dicetak atau dibagikan ke sosial media, gratis!

    Misi kami terkait penambahan link tersebut adalah untuk memudahkan navigasi masyarakat Indonesia yang membutuhkan informasi mengenai situs alternatif untuk mengakses kata-kata motivasi. Kami lihat Alimustafid.com merupakan sumber referensi terpercaya untuk membantu siapa saja-khususnya pembaca setianya yang membutuhkan informasi tersebut. Semoga ini bisa menjadi pertimbangan positif untuk kamu ya.

    Kami tunggu balasan darimu dan jika ada pertanyaan, kami dengan senang hati akan menjawabnya. Terima kasih, Kak Mustafid. Sukses terus untuk kamu dan Alimustafid.com. 🙂

    Cheers,

    Riesty

Leave a Comment