5 Cara Menyimpan Vidio di Instagram Menggunakan Aplikasi FastSave<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-5951"> <span class="no-rating-results-text"></span> </span>

5 Cara Menyimpan Vidio di Instagram Menggunakan Aplikasi FastSave

Cara menyimpan video di Instagram – Instagram merupakan media sosial yang identik dengan postingan berupa foto dan vidio. Hampir bisa dikatakan 99% postingan pengguna Instagram merupakan foto maupun vidio.

Kalimat atau kata hanya bisa di posting melalui fitur berbagi status yang ada di Instagram, tidak bisa dibagikan melalui post. Meskipun bisa, kata atau kalimat hanya digunakan sebagai caption atau pendukung postingan utama saja. Postingan utamanya tetap berupa foto atau vidio.

Perlu kita ketahui bahwa fitur status dan post memiliki beberapa perbedaan.

Perbedan yang paling jelas terlihat adalah berkaitan dengan waktu tayang. Jika mengunggah vidio melalui post, vidio tersebut akan muncul di profil anda selamanya, selagi anda tidak menghapusnya.

Sedangkan, apabila kita mengunggahnya melalui status, vidio itu hanya akan tayang selama 24 jam. Setelah itu akan terhapus secara otomatis. Vidio yang diunggah melalui status juga tidak akan muncul di profil kita.

Dengan demikian, kita bisa menyimpulkan bahwa dalam aplikasi Instagram terdapat banyak sekali vidio yang ditampilkan. Vidio-vidio tersebut bisa berasal dari postingan kita sendiri maupun vidio yang dibagikan oleh orang lain.

Dari sekian banyak vidio yang ada di Instagram, tentunya akan ada salah satu atau salah dua vidio yang membuat kita tertarik. Ketertarikan itu akan menimbulkan rasa penasaran yang  membuat kita menontonnya secara terus-menerus. Bahkan tidak sedikit orang juga yang antusias untuk membagikannya kepada orang lain.

Agar vidio yang ada di Instagram dapat ditonton secara terus menerus tanpa khawatir tertimbun dengan vidio yang lain, kita perlu menyimpanya.

Download vidio tersebut!, maka secara otomatis vidio itu akan tersimpan di galeri kita.

Dengan demikian kita bisa leluasa menonton dan membagikannya ke media sosial lain yang kita miliki.

Lalu bagaimana cara menyimpan vidio di Instagram?

Yuk kita baca penjelasan dibawah ini.

Cara Menyimpan Vidio di Instagram

youtube.com

Menyimpan vidio yang ada di Instagram bukanlah sebuah perkara yang sulit. Kita sudah dimudahkan dengan adanya aplikasi-aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan vidio dari Instagram. Salah satu aplikasinya yaitu bernama FastSave.

Lalu bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan aplikasi tersebut untuk download vidio di Instagram?

Ikuti langkah-langkah dibawah ini !!

Ingin meningkatkan follower secara organik dan potensial ? cek disini Cara Menambah Follower Instagram

1. Download Aplikasi FastSave

Berhubung FastSave merupakan sebuah aplikasi, tentunya kita perlu mengunduhnya terlebih dahulu agar aplikasi tersebut terpasang di hp kita.

Kita bisa mengunduhnya di Playstore.

Download : FastSave

2. Klik Titik Tiga di Pojok Kanan Atas Postingan

Ketika kita sedang stalking di Instagram, tiba-tiba melihat vidio yang menarik. Kita bisa langsung menyimpanya ke galeri dengan cara klik ikon titik tiga yang ada dipojok kanan postingan itu.

3. Klik “Salin Tautan”

Cara menyimpan vidio di Instagram yang selanjutnya adalah dengan menekan menu “salin tautan”. Setelah kita menekan ikon titik tiga di pojok kanan atas postingan, kita akan menjumpai tampilan seperti dibawah ini.

Klik menu “Salin Tautan”.

4. Masuk Ke Aplikasi FastSave

Tautan atau alamat web dari postingan tersebut akan secara otomatis tersalin ketika kita selesai menekan menu “salin tautan”.

Langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah keluar dari aplikasi Instagram kemudian langsung masuk ke aplikasi FastSave.

5. Aktifkan FastSave Service

Setelah kita melalui 4 tahap diatas, sekarang tibalah kita pada tahap yang terakhir. Pada tahap ini, kita hanya perlu mengaktifkan Fastsave Service. Cara mengaktifkanya yaitu dengan menekan tombol disebelah tulisan “FastSave Service.

Pastikan hp kita memiliki koneksi internet. Setelah kita menekan tombol itu, vidio akan secara otomatis diunduh. Tunggulah beberapa saat sampai muncul notifikasi yang menjelaskan bahwa vidio tersebut sudah berhasil kita simpan di galeri.

Sangat mudah bukan, cara menyimpan vidio di Instagram menggunakan aplikasi FastSave?

Selamat mencoba, semoga berhasil !!!!

Masih bingung dalam berjualan di instagram ? Yuk pelajari disini Cara Jualan Online di Instagram.

Yuk Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *