5 Langkah Cara Mengubah Nama Instagram dengan Mudah<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-5888" itemscope itemtype="http://schema.org/AggregateRating"> <span class="mr-star-rating"> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> </span><span class="star-result"> <span itemprop="ratingValue">5</span>/<span itemprop="bestRating">5</span></span> <span class="count"> (<span itemprop="ratingCount">1</span>) </span> <span itemprop="itemReviewed" itemscope itemtype="http://schema.org/Thing"><meta itemprop="name" content="5 Langkah Cara Mengubah Nama Instagram dengan Mudah" /></span></span>

5 Langkah Cara Mengubah Nama Instagram dengan Mudah

Cara mengubah nama Instagram – Instagram menjadi salah satu aplikasi berbagi gambar dan vidio yang sangat populer di masyarakat Indonesia.

Tercatat, sebanyak lebih dari 56 juta masyarakat Indonesia sudah menggunakan aplikasi Instagram. Angka tersebut membuat Indonesia menduduki peringkat 4 pengguna Instagram terbesar di dunia.

Semenjak diakuisisi oleh Facebook, Instagram membuat inovasi besar dengan menambah beberapa fitur yang dapat menarik minat masyarakat. Fitur-fitur tersebut berupa Instagram live story, filter foto baru, filter vidio baru, hingga dapat memudahkan pengguna dalam mengunggah foto dengan jumlah yang banyak.

Penambahan fitur tersebut sangat berdampak pada bertambahnya minat masyarakat terhadap aplikasi Instagram. Peminat Instagram bukan hanya dari kalangan muda-mudi, tetapi juga dari semua kalangan, baik itu anak-anak maupun orang tua.

Dari banyaknya pengguna Instagram, didalamnya merupakan gabungan dari berbagai kalangan dan umur. Tentunya tidak menutup kemungkinan terjadi sebuah kekeliruan pada saat pembuatan akun.

Terutama dalam hal pemberian nama profil atau nama pengguna. Tidak sedikit orang yang merasa bingung ketika disuruh untuk mengisi kolom nama pengguna pada saat pembuatan akun Instagram.

Kebingungan itu muncul karena mereka belum menyiapkan kata yang akan dijadikan sebagai nama pengguna di Instagramnya. Maka dari itu, ketika proses pemberian nama, mereka hanya memasukan nama yang saat itu terlintas dipikiranya.

Kasus pergantian nama di Instagram juga bukan hanya terjadi karena faktor tersebut. Ada juga orang yang mengganti nama Instagram karena kebutuhan bisnis, jadi ketika seseorang memutuskan untuk jualan online di Instagram maka mereka akan mengganti nama akunya menjadi nama dari bisnisnya.

Untung saja, Instagram memberi kemudahan dalam merubah nama pengguna secara tidak terbatas. Sehingga ketika mereka menemukan sebuah nama yang cocok dan menarik untuk akun Instagramnya, mereka bisa dengan mudah langsung merubahnya.

Lalu bagaimana cara mengubah nama Instagram? apakah sulit dan membutuhkan waktu yang lama?

Oh, tentunya tidak.

Anda bisa mengubah nama di Instagram dengan sangat mudah dan tidak lebih dari 5 menit setelah anda selesai membaca artikel berikut ini.

Kesusahan dalam memembuat akun instagram ? cek disini Cara Membuat Akun Instagram

Cara Mengubah Nama Instagram

id.wikipedia.org

Nama Instagram merupakan sebuah gabungan huruf yang membentuk sebuah kata dan menjadi identitas, atau tanda pengenal di Instagram. Nama tersebut bisa berupa nama asli maupun nama samaran, itu tergantung keinginan anda.

Nama pengguna berfungsi untuk memudahkan orang lain memukan anda di Instagram. Oleh karena itu, apabila anda ingin sukses berjualan online dan ingin bisnis anda mudah ditemukan di Instagram, maka salah satu caranya adalah dengan memberi nama yang unik dan mudah diingat.

Oleh karena itu, tidak jarang para pelaku bisnis online mengganti nama Instagramnya dengan sesuatu yang lebih menarik dan mudah diingat.

Berikut cara mengubah nama Instagram yang bisa dengan mudah anda praktekan tanpa memerlukan waktu yang lama.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi Instagram di smartphone. Gunakan akun yang ingin anda rubah nama penggunanya.
  2. Langkah selanjutnya masuk ke tampilan/menu profil. Anda bisa masuk ke menu profil dengan klik ikon foto profil anda di pojok kanan bawah.
  3. Setelah anda masuk dalam menu profil, pilihlah tombol Edit Profil untuk dapat melakukan editing profil. Dalam menu editing profil, anda bisa menambahkan/ merubah informasi baik dari foto profil, nama pengguna, username, situs web, bio dan informasi tentang diri anda.
  4. Karena disini anda ingin merubah nama pengguna, maka anda hanya perlu menekan/klik kolom nama untuk mulai merubahnya.
  5. Setelah kolom nama sudah anda isi sesuai dengan keinginan,kemudian klik tanda centang yang ada dipojok kanan atas untuk menyimpan perubahan yang telah anda lakukan.

Setelah semua tahapan diatas terlewati, berarti anda sudah berhasil merubah nama akun Instagram sesuai dengan keinginan. Sangat mudah bukan, cara mengubah nama Instagram yang sudah kami paparkan?

Selamat mencoba, semoga berhasil !!!!

BACA JUGA !!!

Cara Menghapus Akun Instagram

Cara Repost Instagram

Cara Jualan di Instagram

Yuk Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *