Cara Menambah Follower IG Gratis dan Otomatis Dengan Mudah<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-4053" >			<span class="no-rating-results-text"></span>		</span>

Cara Menambah Follower IG Gratis dan Otomatis Dengan Mudah

Cara menambah follower IG- Media sosial sudah bukan menjadi hal yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Hampir semua kalangan masyarakat mengenal apa itu Facebook dan apa itu Instagram. Tidak sampai disitu, bahkan, tidak sedikit orang juga yang selain mengenal, tetapi juga ikut menggunakanya.

Kepopuleran media sosial, khususnya Instagram, menjadi peluang tersendiri bagi para pelaku usaha. Instagram yang tadinya hanya digunakan sekedar untuk berbagi momen dan upload foto, sekarang sudah mulai berganti peran sebagai media jual beli.

Tidak bisa kita pungkiri, Instagram merupakan salah satu alat yang sangat menguntungkan apabila digunakan sebagai media untuk mempromosikan produk. Postingan kita dapat menjangkau semua orang yang menggunakan Instagram. Terutama orang-orang yang mengikuti/follow instagram kita.

oh iya perlu kita ketahui, bahwa postingan-postingan di Instagram hanya akan muncul di kabar berita/beranda orang yang mengikuti Instagram kita

Tetapi bukan berarti orang yang tidak mengikuti Instagram kita tidak bisa melihat gambar yang kita posting. Mereka akan tetap bisa melihat apa yang anda posting apabila mereka membuka profil Instagram anda.

Dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa, semakin banyak orang yang mengikuti Instagram anda maka akan semakin banyak pula orang yang akan melihat dan membeli produk anda.

Masalahnya, untuk mendapatkan banyak pengikut tidak semudah yang kita bayangkan. banyak hal yang harus kita lakukan untuk menambah follower Ig, baik itu menggunakan cara otomatis maupun cara manual.

Nah, bagaimana sih cara menambah follower IG dengan cepat dan mudah?

Yuk simak artikel berikut ini.

Artikel ini akan memberikan anda penjelasan tentang itu.

Cara Menambah Follower IG Otomatis

merdeka.com

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, untuk menambah follower ig itu tidak semudah yang kita bayangkan. Apalagi menambah follower sampai ribuan dalam jangka waktu kurang dari 24 jam.

Tetapi Seiring berjalanya waktu hal tersebut bukan menjadi sesuatu yang mustahil lagi untuk dilakukan. Sekarang sudah banyak sekali fitur yang akan memudahkan anda untuk mendapatkan ribuan follower dalam waktu yang singkat.

Baca Juga !!

Cara Jualan di Instagram

Cara Jualan di Facebook

Bagi anda yang suka dengan sesuatu yang instan fitur dibawah ini sangat cocok anda gunakan. Fitur-fitur ini dapat anda gunakan untuk menambah follower ig dalam waktu yang singkat.

1. Menggunakan Bot Instagram Follower

thinglink.com

Cara menambah follower IG yang pertama adalah dengan menggunakan bot Instagram follower. Bot Instagaram follower merupakan salah satu situs yang dapat membantu anda menambah follower ig secara cepat dan simple.

Anda hanya perlu mengunjungi situs-situs penyedia bot Instagram yang dapat dengan mudah anda temukan di pencarian google. Kemudian anda bisa memilih salah satu dari banyaknya situs penyedia bot Instagram.

2. Menggunakan Aplikasi Penambah Follower

Terobosan-terobosan terus dilakukan oleh penggiat teknologi. Banyak aplikasi-aplikasi yang terus bermunculan seiring dengan perkembangan dunia teknologi. Salah satunya adalah aplikasi penambah follower Instagram.

Bagi anda yang ingin memiliki banyak follower tanpa harus menunggu terlalu lama, Anda bisa menggunakan 2 aplikasi dibawah ini

Fast Follower Boost

topbestalternatives.com

Fast follower boost merupakan salah satu aplikasi yang dapat membantu anda mendapatan banyak follower secara adil. Pasalnya untuk mendapatkan follower dengan menggunakan aplikasi ini, anda diwajibkan memiliki koin yang dapat ditukarkan dengan follower.

Jadi anda harus mencari poin terlebih dahulu untuk dapat ditukarkan dengan follower. Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan poin di aplikasi Fast Follower Boost.

Anda bisa menonton vidio iklan, memberikan rating ke beberapa aplikasi di google play, hingga mengunduh beberapa aplikasi yang ada di google play.

Jadi semakin banyak poin yang anda dapatkan, akan semakin banyak juga orang yang akan menjadi follower anda

Untuk mendapatkan Fast Follower Boost sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunduhnya di Play store HP anda.

anda bisa klik disini untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Fame Boom for Real Follower, Likes

apkpure.com

Aplikasi ini serupa dengan Fast Follower Boost. Untuk mendapatkan banyak follower, anda perlu mengumpulkan banyak poin.

sedikit berbeda dengan Fast Follower Boost, untuk mendapatkan poin di aplikasi ini, selain anda harus rajin menonton vidio iklan. Anda juga harus menginput tag populer yang telah disediakan oleh aplikasi Fame Boom.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Fame Boom anda hanya perlu mengunduhnya di play store HP.

Anda bisa klik di sini untuk mulai mengunduh

3. Menggunakan Situs Penambah Follower

Siapa sih yang gak mau punya follower IG banyak? Semua orang pasti punya keinginan untuk memiliki banyak follower Instagram. Terutama mereka yang memanfaatkan Instagram sebagai media untuk jualan online. Seperti dropshiper dan pelaku bisnis online lainya. Klik  daftar dropship. Untuk bergabung menjadi seorang dropshiper.

Bagi mereka, Instagram tanpa follower bagaikan pistol tanpa peluru, tidak ada gunanya.

Terus bagaimana cara mendapatkan follower secara gratis dan praktis?

Anda bisa menggunakan beberapa situs penyedia follower yang ada di google. Situs dibawah ini dapat membantu menaikan follower anda hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

a. Situs Gogram.net

keepo.me

Gogram.net tidak hanya menawarkan jasa penambah follower saja. Mereka juga menawarkan fitur untuk like postingan orang lain secara otomatis dan meningkatkan jumlah viewer.

Dengan menggunakan situs ini, bisa dijamin akun Instagram anda akan semakin ramai dan banyak dikunjungi oleh orang.

Cara menggunakan situs ini sangat mudah. Anda hanya perlu kunjungi situs gogram.net, kemudian masuk menggunakan akun Instagram anda.

Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan, seperti followers dan photo like.

Klik follower apabila anda ingin menambah follower Instagram,

Situs ini hanya bisa menambah follower maksimal 50 akun setiap kali submit. Tetapi anda tidak perlu khawatir dengan hal itu, anda bisa mengulanginya lagi setelah beberapa menit.

b. Situs Instafollowerspro.com

Anda juga bisa menggunakan situs Instafollowerspro untuk menambah follower ig. Anda hanya perlu membuka situs tersebut di google.

Dengan menggunakan situs ini, anda dapat menambah follower ig sampai 100 akun per submit. Tetapi tidak semua orang dapat mendapatkan 100 follower per submit, karena jumlah follower yang didapat dari satu kali submit itu berbeda-beda.

Ada yang hanya mendapat 50, ada juga yang mendapat kurang dari 50. Semua tergantung keberuntungan anda.

c. Situs 4gram.net

Situs yang tidak kalah recomented adalah 4gramnet. Situs ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu membuka situs tersebut, kemudian login menggunakan akun instagram anda.

Untuk mulai menambah follower, anda hanya perlu klik “followers” agar akun instagram anda bertambah.

situs ini sedikit berbeda dengan 2 situs sebelumnya. Dengan menggunakan 4gram.net anda hanya bisa menambahkan kurang dari 30 follower setiap submitnya. Anda juga hanya bisa melakukan submit setiap 10 menit sekali.

Meskipun begitu, situs ini terbilang mudah dan aman untuk digunakan. Jadi anda tidak perlu resah dengan pertambahan follower yang sedikit demi sedikit, yang terpenting akun anda aman dan follower dapat bertahan lama.

d. Situs Igflash.co

Situs ini hampir sama dengan 4gram.com. Dengan menggunakan situs Igflash.co anda hanya dapat menambah follower kurang dari 30 akun per submit. Jangka waktu untuk bisa melakukan submit lagi juga terbilang agak lama, sekitar 15 menit sekali.

Walaupun demikian, situs ini tetap menjadi situs favorit bagi para pemburu follower. Selain dapat menambah follower, situs ini juga dapat anda gunakan untuk melakukan like dan review secara otomatis.

Dan yang pasti situs ini bisa dibilang aman untuk digunakan.

e. Regram.net

keepo.me

Situs terakhir yang bisa anda gunakan adalah Regram.net. Selain menawarkan jasa tambah follower, situs ini juga bisa dapat gunakan untuk like dan komen postingan secara otomatis.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, dapat menjadikan akun instagram anda selalu terhubung dan berinteraksi dengan follower.

Cara menggunakanya juga sama dengan situs lainya. Anda hanya perlu membuka situs Regram.net, kemudian login menggunakan akun Instagram yang ingin anda tambah followernya.

Anda bisa memilih salah satu situs dari beberapa situs yang saya rekomendasikan diatas. Pilihah sesuai dengan kebutuhan dan ketertarikan anda.

Setiap situs pastinya memiliki fungsinya masing-masing.

Selain menggunakan situs penambah follower. Anda juga bisa memiliki follower banyak dengan cara membeli follower dan membeli akun Instagram orang yang telah memiliki follower ribuan.

Klik “Tambah follower” untuk mendapatkan akun instagram yang memiliki ribuan follower aktif secara gampang dan murah.

Cara Menambah Follower IG dengan Manual

Tidak semua hal yang instan itu jelek. Ya mungkin itu menjadi salah satu jargon dari seseorang yang lebih suka dengan sesuatu yang instan.

Mungkin berbeda dengan anda yang lebih menikmati sebuah proses untuk mencapai kesuksesan. Bagi anda yang kontra dengan sesuatu yang instan. Pastinya akan beranggapan bahwa sesuatu yang instan itu tidak akan bertahan lama.

Disini saya tidak akan menyalahkan orang yang menyukai sesuatu yang instan. Saya juga tidak akan membenarkan orang yang lebih memilih melalui proses yang panjang untuk mencapai kesuksesan.

Karena pastinya setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda dalam membenarkan sebuah kejadian.

Saya hanya akan berlaku adil dalam memberikan informasi. Sehubungan diatas sudah saya jelaskan cara menambah follower IG secara otomatis dengan menggunakan berbagai fitur.

Sekarang saya akan menjelaskan juga mengenai cara menambah follower Instagram dengan cara manual.

1. Buat Konten Menarik

starngage.com

Akun-akun Instagram yang memiliki banyak follower kebanyakan adalah milik orang-orang yang terkenal di dunia nyata. Seperti Artis, Pesohor, Atlet, Pemain Bola, Model dan Penyanyi. Disisi lain ada juga akun yang memiliki follower banyak tetapi bukan milik orang yang terkenal di dunia nyata.

Bagi anda yang tidak masuk kategori orang yang terkenal, tetapi ingin memiliki banyak follower untuk kepentingan usaha anda. Anda dapat menganalisis akun yang ramai dan memiliki banyak follower aktif tetapi pemiliknya orang biasa saja.

kebanyakan akun yang memiliki banyak follower tetapi pemiliknya bukan orang terkenal adalah akun-akun yang sering update konten-konten yang unik dan menarik.

Konten yang unik dan bernilai dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Seseorang akan mengikuti akun yang menurutnya dapat memberikan sesuatu yang lebih kepada dirinya.

Ada banyak konten menarik yang menurut beberapa orang sangat recomented untuk dijadikan sebagai bahan postingan di Instagaram.

Konten-konten tersebut tidak jauh dari Kuliner, tempat wisata, inspirasi, edukasi, motivasi, dan konten lainya yang menurut anda dapat membuat orang tertarik memberikan like dan komen sebelum nantinya memutuskan untuk mengikuti akun anda.

2. Sering Update Konten

eureka.adxasia.co.id

Menyuguhkan konten menarik itu penting. Tetapi, konsistensi dalam update konten tersebut juga tidak kalah penting. Sebagus apapun konten yang anda sajikan, apabila itu hanya diupdate satu kali hanya akan membuat follower anda kabur.

Oleh karena itu, jangan terlalu lama dalam mengupdate sebuah konten. Semakin konsisten dalam update konten akan semakin menimbulkan rasa penasaran di hati seeorang.

Fenomena tersebut akan membuat orang sering mengunjungi profil anda dan tidak jarang juga yang sampai merekomendasikan akun anda kepada orang lain.

Jadi apabila anda menggunakan Instagram tujuanya untuk berjualan, anda bisa memanajemen akun anda untuk satu hari update konten minimal satu kali, posting promosi produk minimal 2 kali.

Jadi ketika orang mengunjungi profil anda, mereka dapat membaca konten yang anda buat sekaligus melihat produk yang anda jual.

Dengan metode seperti itu, bisa dijamin orang tidak akan bosan untuk mengunjungi profil anda.

3. Gunakan Hastag yang Tepat

digination.id

Mungki anda sudah pernah mendengar atau mengetahui bahwa penggunaan hashtag (pagar) menjadi salah satu cara untuk mendatangkan follower.

Cara kerja hastag adalah untuk memudahkan orang menemukan produk anda. Postingan anda yang dibawahnya tercantum hastag akan lebih mudah ditemukan oleh seseorang dari pada postingan tanpa menggunakan hastag.

Sistem kerja hastag sendiri adalah mengelompokan foto berdasarkan hastag yang sama. Misalkan anda jualan jam tangan, terus anda memberikan hastag #jamtanganpria #jamtangankeren #jamtanganantiair, nantinya ketika orang mengetikan kata kunci “jam tangan pria” otomatis foto anda akan ikut ditampikan di pencarian.

Namun, jangan sembarangan menambahkan hastag. Hastag yang anda tambahakan harus sesuai dengan jenis produk yang anda jual. Oleh karena itu anda perlu mempelajari dulu hastag apa yang cocok untuk ditampilkan dipostingan.

Gunakan hastag sebanyak mungkin. Karena semakin banyak hastag yang anda gunakan akan semakin besar peluang produk anda ditemukan oleh seseorang.

4. Follow Akun-Akun Besar

id.carousell.com

Follow akun-akun besar juga menjadi salah satu cara untuk mendapatkan follower. Banyak akun-akun yang memiliki jutaan follower di Instagram. Anda bisa follow semua akun-akun populer yang ada di Instagram. Cara ini bisa diibaratkan sebagai pancingan untuk mendapatkan follow dari akun lain.

Anda juga akan mendapatkan keuntungan ganda. Selain anda mendapatkan feedback berupa pertambahan follower, anda juga dapat menikmati konten-konten terbaru dari setiap akun populer yang anda ikuti.

5. Like dan Komen Akun Lain

thesocmed.com

Like dan komen status menjadi strategi yang paling jitu untuk mendapatkan follback dari akun yang anda follow. Menjalin interaksi dengan akun lain merupakan cara untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari pengguna akun tersebut.

Semakin sering anda memberikan like dan komen di postinganya, akan membuat si pemilik akun tersebut merelakan jempolnya untuk menakan tombol Folback ke akun anda.

Usahakan anda memberikan like dan komen jangan hanya ke satu akun, tetapi kebanyak akun, supaya follower anda juga semakin bertambah.

Tetapi ingat, jangan sekali-kali memaksa orang untuk follow akun anda. Karena setiap orang memiliki hak masing-masing untuk menentukan pilihan.

Apabila anda memaksa mereka untuk mengikuti akun Instagaram anda, dikhawatirkan mereka hanya sekedar mengikuti tetapi jarang memperhatikan status-status yang anda buat.

Lebih baik mendapatkan follower yang suka rela untuk mengikuti anda, dari pada follower hasil paksaan. Mereka yang suka rela akan lebih memperhatikan postingan-postingan anda dari pada orang yang mengikiti anda karna paksaan.

BACA JUGA !!!!!

Cara Promosi

Cara Jualan di Tokopedia

Cara jualan di Shopee

Demikian pembahasan kita kali ini mengenai cara menambah follower Ig, baik itu secara otomatis maupun secara manual. Semoga pembahasan ini dapat membantu menjawab permasalahan anda.

Selamat mencoba, semangat dan sukses selalu !!!!!

 

 

 

 

 

 

Yuk Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *