11+ Cara Jualan Baju Agar Cepat Laku dan Laris Lewat Online

Cara jualan baju agar cepat laku –  Anda bisa mempromosikan baju yang dijual melalui online seperti WhatssApp, Bbm, dan Line. Seperti yang diketahui bahwa saat ini teknologi semakin berkembang. Oleh karena itu, tidak cukup jika Anda hanya mengandalkan toko atau kios saja untuk bisa jualan baju agar cepat laku dan laris.

Salah satunya yaitu memanfaatkan jaringan internet untuk jual beli. Jika Anda berkeinginan untuk berjualan, namun Anda belum memiliki tempat dan modal yang besar, Anda bisa berjualan secara online.

Apakah Anda sudah punya produk yang akan dijual? Jika belum, Anda bisa daftar jadi reseller online shop gratis dibawah ini.

daftar jadi reseller online shop gratis

 

Cara Jualan Baju Agar Cepat Laku

Berjualan secara online tentunya tidak membutuhkan modal yang sangat besar, terutama untuk biaya pembangunan tempat usaha serta menyimpan stock barang yang sangat banyak. Meskipun demikian, Anda bisa berjualan dengan lancar.

Terlebih lagi jika Anda masih pemula untuk memulai bisnis online baju tersebut. Oleh sebab itu cara jualan baju agar cepat laku bisa melalui sosial media, BBM, WhatsApp dan line dan perlu Anda dalami terlebih dahulu agar jualan Anda nanti bisa maju dan laris.

Anda bisa membaca buku-buku cara jualan dari pakar-pakar ternama dibidang bisnis. Tapi harganya lumayan mahal, bisa diatas 200rb. Tapi dengan mendaftar menjadi reseller dropship custom case, Anda bisa memiliki 8 e-book cara jualan lengkap dengan biaya yang sangat murah.

Cara Bisnis Baju Online Tanpa Modal

Pada jaman sekarang, jika ingin berjualan tidak harus memiliki tempat untuk berjualan  dengan modal yang besar dan juga dijual secara keliling dengan menggunakan motor atau mobil bak.

Yaps, karena biaya operasionalnya akan sangat besar.

Dengan berjualan online Anda bisa mengurangi biaya sewa tempat dan marketting. Anda hanya perlu paket data dan iklan saja untuk memasarkan bisnis baju tersebut.

Anda hanya bermodalkan ponsel pintar saja, Anda juga bisa menghasilkan uang tambahan. Nah berikut beberapa tips cara jualan baju agar cepat laku. 

Cara Agar Jualan Laris Dalam Islam

Sebagai seorang pebisnis online baru, tentunya memerlukan beberapa tips cara agar jualan laris dalam Islam agar produk yang dijual bisa laku dan bahkan laris sesuai yang diinginkan.

Banyak yang bisa kita amalkan jika ingin jualan laris sesuai dalam Islam. Misalnya yaitu

  • Sholat berjamaah 5 waktu
  • Rajin bersedekah
  • Jalin silaturahim dengan teman dan kerabat
  • Perbanyak Sholawat
  • Duduk bersama orang sholeh untuk meminta nasihat dan arahan
  • Selalu jujur dalam berjualan
  • Selalu mensyukuri berapapun hasil yang kita dapatkan
  • Perbanyak sholat sunnah rawatib
  • Rajin ikut seminar pengembangan diri dan skill bisnis

cara bisnis baju online tanpa modal

Cara Berdagang Pakaian Yang Sukses

  1. Menentukan Produk yang Dijual Serta Mencari Supplier

Pertama yaitu jika Anda ingin memiliki online shop tentunya harus berfikir produk apa sih yang cocok dijual? Jika Anda sudah mempunyai produk tentunya akan lebih gampang untuk mempromosikanya.

Misalnya jika Anda suka fashion, Anda bisa menjual aneka macam baju yang up to date dari tahun ke tahun. Jika Anda suka baca buku, Anda juga bisa berjualan buku. Nah jika yang dijual itu sesuai passion Anda, tentunya akan lebih mudah Anda menjelaskan apa produk yang Anda jual.

Jika Anda tidak memiliki modal untuk membuka usaha online shop, Anda juga bisa daftar menjadi reseller dan yang paling terpenting adalah tentukan supplier yang amanah karena ke depanya akan Anda ajak kerjasama.

  1. Foto Produk Dengan Kualitas yang Bagus

Kedua yaitu foto produk yang Anda jual dengan bagus. Seperti yang kita ketahui bahwa jika berjualan secara online, tentunya yang dilihat calon pembeli pertama kali adalah foto produk Anda.

Foto produk Anda yang bagus, unik, dan detail agar terlihat lebih profesional. Anda juga bisa emmakai alas foto khusus agar tampilanya semakin menarik.

baca >> 7 Rahasia cara jualan di Shopee

Cara Berjualan Baju di Rumah Secara Online

  1. Melalui Sosial Media

Ketiga yaitu menggunakan sosial media sebagai wadah atau tempat untuk mempromosikan produk yang Anda jual. Seperti misalnya beberapa sosial media saat ini yang telah memiliki banyak pengguna seperti facebook, WhatssApp, Line dan BBM.

Daripada mempunyai sosial media dan hanya untuk upload foto pribadi saja, tentunya memanfaatkan hal yang mudah kan ya. Anda bisa menggunakan beberapa sosial media untuk mendongkrak produk Anda agar lebih laris.

  • Facebook

Menawarkan barang dagangan melalui sosial media merupakan cara yang tepat karena saat ini banyak orang yang menggunakan sosial media dengan ponsel pintar. Nah salah satu sosial media tersebut yaitu facebook. Meskipun facebook termasuk sosial media yang terbilang lama.

Namun tidak disangka bahwa facebook menjadi salah satu sosial media yang memiliki banyak pengguna, terutama di Indonesia. Dalam facebook ini, Anda bisa membuat grup khusus jual beli online serta fanspage nya untuk mengupload produk yang Anda jual nantinya.

Selain itu, saat ini Facebook juga menyediakan masenger untuk mempermudah para pengguna. Jika tidak ingin alamat yang dikirim dilihat banyak orang, Calon pembeli bisa mengirimkan alamat lengkapnya melalui mesenger facebook.

  • Melalui WhastApp

Menawarkan barang dagangan melalui WhatsApp. Nah rata-rata para onlineshop menggunakan WhatsApp untuk melakukan transaksi setelah para pembeli secara deal atau tertarik untuk membeli produk Anda.

Selain itu, Anda juga bisa menawarkan produk Anda ke beberapa teman yang ada di kontak WhatssApp dan juga bisa membuat grup khusus jualan Anda.

  • Melalui Line

Menawarkan barang dagangan melalui Line. Dalam aplikasi Line, Anda juga bisa membuat grup chat untuk mengupload produk jualan Anda. Selain itu, Anda juga bisa melakukan transaksi via Line.

  • Melalui BBM

Menawarkan barang dagangan melalui BBM. Nah pada aplikasi BBM ini, Anda juga bisa membuat grupmkhusus barang dagangan Anda yang bisa Anda upload pada grup tersebut.

Setelah membuat grup BBM, Anda juga bisa memasukkan kontak beberapa teman BBM Anda pada grup yang Anda buat. Nah setelah itu, Anda bisa mempromosikan produk Anda pada teman-teman BBM Anda.

Sangat mudah kan ya menggunakan sosial media. Sosial media juga bisa membantu Anda untuk mempermudah Anda untuk menawarkan serta mempromosikan produk  yang akan Anda jual nantinya.

 

  1. Pasang Iklan di Sosial Media

Yang terakhir yaitu jika semua sudah dilakukan dan modal serta untung yang didapatkan sudah sesuai keinginan. Anda bisa mencoba memasangkan iklan pada sosial media seperti misalnya facebook.

.JIka Anda mempunyai kartu kredit, Anda bisa menentukan budget dan juga target demografi. Hal tersebut dilakukan agar iklan yang dipasang akan tinggi konversinya. Pastikan pasang budget dan waktu yang sudah tertarget dengan pas agar tidak meleset perhitunganya.

Itulah  cara jualan baju agar cepat laku, tidak sulit kan ya? Anda bisa memulai bisnis online Anda dengan hal kecil karena semua itu memerlukan proses untuk mewujudkan impian yang besar. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar