Cara Download Story Instagram Menggunakan Aplikasi Story Saver For Instagram<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-6020"> <span class="mr-star-rating"> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> <i class="fa fa-star mr-star-full"></i> </span><span class="star-result"> 5/5</span> <span class="count"> (1) </span> </span>

Cara Download Story Instagram Menggunakan Aplikasi Story Saver For Instagram

Cara download story Instagram – Story Instagram atau yang lebih dikenal dengan snapgram merupakan salah satu fitur berbagi status dan cerita di Instagram.

Snapgram ini menjadi sebuah media untuk menampung berbagai cerita dalam bentuk postingan dari pengguna Instagram. Postingan yang dapat di tampilkan dalam story Instagram bisa berupa tulisan, foto maupun vidio.

Apabila kita pernah mendengar istilah post, tentunya kita sudah tidak memerlukan waktu yang lama untuk memahami fungsi dan penggunaan fitur story Instagram.

Penggunaan dan fungsi dari story Insatgram hampir sama dengan fitur post. Perbedaan antara keduanya hanya terletak pada waktu tampilan.

Postingan dengan fitur post akan terus terpampang di profil Instagram selama postingan tersebut tidak dihapus.

Sedangkan postingan dengan fitur snapgram, hanya akan tayang selama 24 jam. Setelah lebih dari 24 jam, postingan itu akan otomatis terhapus dari story Instagram.

Jadi kesimpulanya, kita bisa melihat sebuah foto maupun vidio secara terus menerus ketika diposting menggunakan fitur post. Apabila foto dan vidio tersebut berada di fitur story Instagram, kita hanya bisa melihatnya tidak lebih dari 24 jam.

Lalu bagaimana jika kita tertarik dengan sebuah foto atau vidio yang ada di Story Instagram teman?

Apakah foto atau vidio tersebut bisa kita download supaya kita bisa melihatnya lebih lama?

Iya, salah satu cara untuk tetap bisa melihat foto maupun vidio yang ada di Story Instagram adalah dengan menyimpanya ke galeri.

Berikut kami jelaskan sedikit tentang cara download Story Instagram agar tersimpan dalam galeri hp kita.

BACA JUGA !!!

Cara Menyimpan Vidio di Instagram

Cara Repost Instagram

Cara Download  Story Instagram

idownloadblog.com

Untuk dapat menyimpan foto dan vidio dari story Instagram, kita perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan, baik itu menggunakan bantuan aplikasi tambahan maupun tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Download Story Instagram Menggunakan Aplikasi Tambahan

androidglitz.com

 

Kita bisa menggunakan aplikasi Story Saver For Instagram untuk menyimpan foto atau vidio yang ada di dalam snapgram. Aplikasi tersebut dapat dengan mudah kita dapatkan di playstore hp masing-masing.

Download Aplikasi :  Story Saver For Instagram

Berikut langkah yang harus kita lalui sampai berhasil menyimpan foto dan vidio dari story Instagram.

Buka Aplikasi Story Saver For Instagram

Cara download story Instagram yang pertama adalah dengan membuka aplikasi Story Saver For Instaram yang sudah berhasil terpasang di hp kita.

apabila kita memiliki akun instagam lebih dari satu, masuk lah ke dalam aplikasi tersebut dengan akun Instagram yang di dalamnya terdapat story Instagam yang ingin kita simpan.

Pilih Akun

Setelah kita masuk dalam aplikasi tersebut, halaman pertama yang akan ditampilkan kepada kita merupakan kumpulan akun-akun yang membuat postingan di story Instagram. Bisa kita lihat gambar dibawah ini:

Pilihlah akun Instagram yang di dalamnya terdapat foto atau vidio yang ingin kita simpan.

Klik Menu “Cerita”

Download Postingan

Setelah kita masuk pada halaman cerita, pilihlah postingan yang ingin kita simpan ke dalam galeri.

klik postingan yang kita pilih.

Untuk mulai mengunduh postingan tersebut, tekan ikon download yang ada di bagian atas postingan.

Tunggulah beberapa saat sampai foto tersebut tersimpan di galeri. Apabila foto sudah tersimpan di galeri, kita akan mendapatkan notifikasi yang menjelaskan bahwa foto sudah berhasil di unduh.

Sangat mudah bukan? cara download Story Instagram menggunakan aplikasi Story Saver For Instagram?

Selain menggunakan aplikasi tambahan, kita juga bisa menyimpan foto yang ada di story ig dengan cara screenshoot. Setelah disreenshoot kemudian crop bagian yang tidak ingin kita tampilkan.

Selamat mencoba, semoga artikel ini dapat membantu.

BACA JUGA !!!

Cara Membuat Akun Instagram

Cara Menghapus Akun Instagram

Cara Jualan Online di Instagram

Yuk Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *