Mengenal 4 Aplikasi Like Instagram<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-6289"> <span class="no-rating-results-text"></span> </span>

Mengenal 4 Aplikasi Like Instagram

Aplikasi Like Instagram– Siapa sih yang tidak tau apa itu Instagram? Anak millenial pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Memang bisa dikatakan bahwa 90% generasi milenial sekarang ini lebih banyak disibukan dengan media sosial, salah satunya yaitu Instagram.

Instagram menjadi satu-satunya media sosial yang sangat identik dengan postingan berupa foto dan vidio.

Berbeda dengan media sosial lainya, Instagram lebih menspesialisasi dan mengerucutkan layanan hiburan dalam bentuk foto dan vidio. Hal itu bisa kita saksikan sendiri dengan sangat sedikitnya tulisan atau teks yang menghiasi postingan di Instagram.

Postingan-postingan di Instagram lebih didominasi oleh foto. Walaupun mungkin ada satu dua postingan yang berupa tulisan, itupun juga formatnya berupa gambar atau jpg.

Tulisan atau teks hanya dijadikan sebagai keterangan pendukung dari postingan utamanya. Yang mana, postingan utama tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah berupa foto dan vidio.

Perlu kita ketahui bersama bahwa, dulunya, Instagram juga seperti media sosial lain yang postingan-postinganya didominasi oleh tulisan atau teks.

Tetapi karena kuatnya persingan antar media sosial dalam menjerat konsumen, membuat Instagram susah untuk berkembang. Instagram kalah tenar dengan aplikasi sejenis seperti Facebook, Line dan twiter.

Melihat kondisi yang sama sekali tidak berpihak dengan Instagram, akhirnya aplikasi ini memutuskan untuk bertransformasi. Instagram menspesialisasikan dirinya dari yang tadinya berbasis konten dan gambar berubah menjadi aplikasi yang postinganya hanya berbasis foto dan vidio.

Perubahan tersebut sangat berdampak besar dalam perkembangan dan pertumbuhan aplikasi Instagram itu sendiri. Perubahan itu menimbulkan efek yang amat sangat terasa sampai saat ini.

Instagram menjadi aplikasi favorit dengan jumlah pengguna di Indonesia mencapai lebih dari 56 juta jiwa. Angka tersebut berhasil membawa Indonesia menduduki peringkat ke 4 pengguna Instagram terbesar di dunia.

BACA JUGA !!!

Cara Membuat Akun Instagram

Tujuan Mengunggah Postingan di Instagram

m.dreamers.id

Jenis postingan yang didominasi dengan foto dan vidio membuat aplikasi ini lebih menarik bagi kita. Kita bisa dengan mudah melihat berbagai foto yang bagus, vidio yang lucu, yang bahkan sampai bisa membuat kita terinspirasi.

Hal itu tentunya akan membuat mereka lebih tertarik untuk berinteraksi di Instagram. Interaksi disini bisa diartikan seperti memberikan komentar atau like terhadap postingan yang menurut mereka layak mendapatkan itu.

Nah sekarang, apa sih sebenarnya yang menjadi tujuan dari para pengguna Instagram, termasuk kita dalam mengunggah postingan?

Apakah cuma sekedar untuk menyimpan foto di aplikasi Instagram? Atau sekedar membagikan momen indah dari kehidupanya?

Ya, itu mungkin juga termasuk tujuan kita. Tetapi apa sih yang sebenarnya kita harapkan dari tujuan-tujuan itu?

Melihat dari status manusia sebagai mahluk sosial, yakni tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan atau kehadiran orang lain, tentunya tidak terlalu sulit bagi kita untuk menganalisis apa yang sebenarnya menjadi tujuan kita dalam mengunggah postingan.

Bisa dikatakan bahwa sebenarnya kita mengharapkan adanya interaksi yang terjadi di postingan kita. Interaksi itu bisa berupa komentar maupun like.

Like dan komentar pada postingan menjadi hal yang di idam-idamkan oleh sebagian besar pengguna Instagram. Banyaknya like yang ada pada postingan menjadi kebangaan tersendiri bagi kita. Jumlah like seakan-akan menjadi totak ukur untuk mengetahui seberapa populernya kita di Instagram.

Oleh karena itu, perlu kiranya kita mengetahui beberapa aplikasi like Instagram yang bisa digunakan untuk menambah like di postingan kita secara praktis.

Aplikasi-aplikasi ini bisa gunakan ketika kita sudah menerapkan berbagai cara mendapatkan banyak like di Instagram tetapi jumlah like dipostingan kita tidak bertambah (segitu gitu aja).

Aplikasi Like Instagram

youtube.com

Mendapatkan banyak like di Instagram merupakan hal yang diidam-idamkan oleh pengguna Instagram. Apalagi bagi akun bisnis online di Instagram, selain lebih populer, like juga sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

Sayangnya, untuk mendapatkan banyak like di Instagram tidak semudah membalikan telapak tangan. Dibutuhkan kerja keras dan tindakan yang efektif untuk membuat postingan kita layak untuk diberikan tanda suka oleh pengguna lain.

Mendapatkan banyak like menjadi lebih sulit apabila pengikut Instagram kita masih sedikit. Yang mempunya banyak pengikut juga belum tentu mendapatkan banyak like, apalagi yang jumlah pengikutnya masih bisa dihitung dengan jari. Bisa kita bayangkan sendiri tingkat kesulitanya.

Untung saja dijaman yang sudah melek teknologi ini, banyak bermunculan aplikasi like Instagram yang bisa kita gunakan untuk menambah jumlah like di postingan secara otomatis dan juga begitu praktis.

Berikut beberapa aplikasi like instagram yang sedang booming di tahun ini:

1. Real Follower For Instagram

apktoel.website

Aplikasi ini merupakan aplikasi penambah like Instagram yang paling ampuh dan populer di kalangan pengguna Instagram.  Selain digunakan untuk menambah like, aplikasi ini juga menawarkan jasa penambahan follower yang tidak kalah efektif.

Aplikasi ini dapat kita dapatkan di google play store yang ada di hp kita masing-masing.

2. 1000 Likes Pro

apkpure.com

Sesuai dengan namanya, 1000 likes pro, aplikasi ini diklaim dapat memberikan sekitar 1000 like pada postingan Instagram kita.

Untuk dapat menambah like instagram menggunakan aplikasi ini, kita perlu mengumpulkan koin terlebih dahulu untuk ditukarkan dengan jumlah like.Jadi ceritanya disini, kita dipaksa untuk berusaha terlebih dahulu sebelum mendpatkan banyak like pada postingan kita.

Tetapi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena tugas-tugas yang diberikan supaya kita mendapatkan poin terbilang mudah.

Pastinya, kita bisa menyelesaikan tugas-tugas tersebut. Kan keinginan kita untuk mendapatkan banyak like lebih besar dari pada tingkat kesulitan yang akan kita hadapi dalam menjalankan tugas itu.

3. Get Likes For Instagram

sosialmediaeksplore.com

Aplikasi like instagram yang selanjutnya adalah get likes for Instagram.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Kita dituntut untuk mengumpulkan koin juga sebagai alat tukar kita dalam mendapatkan tambahan like instagram.

Tetapi perbedaanya disini adalah, cara kita untuk mendapatkan koin terbilang lebih mudah dari pada aplikasi sebelumnya.

jadi, kita akan lebih cepat mendatangkan like pada postingan Instagram.

Siap mencoba?

4. Mega Tags for Likes – Boost Views & Real Followers

cloudapks.com

Cara kerja dari aplikasi yang satu ini memiliki sedikit perbedaan dari aplikasi lainya. Aplikasi yang dibuat oleh Love Grosser akan merekomendasikan beberapa tagar atau hastag yang sering digunakan di seluruh dunia.

Yang mana, tagar atau hastag tersebut berfungsi untuk memperbesar peluang postingan kita dilihat oleh banyak orang.

Cara kerjanya sangat mudah. Kita hanya perlu memilih beberapa kategori tagar yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Setelah kita memilih salah satu kategori tersebut, kita akan ditampilkan dengan beberapa tagar populer yang tentunya sesuai dengan kategori postingan kita.

Tagar atau hastag tersebut bisa kita gunakan sebagai caption atau keterangan di postingan kita. Kita hanya perlu menyalin tagar yang sesuai dengan postingan, kemudian tempel salinan link tersebut ke postingan kita.

Tagar-tagar tersebut yang akan membuat postingan kita dilihat banyak orang dan tentunya akan mendatangkan banyak like di Instagram.

Yuk Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *