Apa Itu Selebgram? Berikut Ulasan Lengkap (Pengertian dan Keuntungan)<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-5032" > <span class="no-rating-results-text"></span> </span>

Apa Itu Selebgram? Berikut Ulasan Lengkap (Pengertian dan Keuntungan)

Apa itu selebgram? – Pergeseran mulai terjadi pada masyarakat pengguna media sosial. Persaingan pasar yang kejam dan tuntutan hidup yang tinggi menjadikan media sosial berubah fungsi sebagai tempat promosi.

Tidak bisa dipungkiri, besarnya pengguna media sosial menjadi peluang besar untuk meraup keuntungan. Media sosial menjadi wadah bagi para pebisnis untuk menebarkan jalanya agar mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Apapun media sosialnya bisa memberikan banyak keuntungan asalkan memiliki banyak pengguna dan sedang populer dimasyarakat.

Instagram contohnya, Instagram bisa menjadi media yang sangat menguntungan karena memiliki pengguna yang banyak. Di Indonesia sendiri tercatat lebih dari 56 ribu orang menggunakan Instagram.

Apabila hanya berjualan, mungkin kita sudah tau cara mendapatkan uangnya menggunakan Instagaram. Yaitu dengan melakukan promosi dan mencari pelanggan. Anda akan mendapatkan uang dari proses jual beli tersebut.

Tetapi ternyata bukan hanya cara itu yang dapat menghasilkan banyak uang di Instagram. Ada satu cara lagi untuk menjadi kaya dengan memanfaatkan Instagram. Yaitu menjadi selebgram

Dengan menjadi selebgram, anda dapat menghasilkan uang jutaan sampai puluan juta tanpa harus mengeluarkan modal sepersen pun.

Sangat menarik bukan?

Sebenarnya apa itu selebgram? kenapa bisa segitunya mendapatkan uang puluhan juta tanpa membutuhkan modal.

Ingin mengetahui lebih lanjut apa itu selebgram? Berikut penjelasanya….

Baca Juga !!!

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

Apa Itu Selebgram?

salammiztix.com

Secara sederhananya selebgram adalah istilah dari selebriti Instagram. Orang yang memiliki banyak fans atau pengagum di Instagram. Sama halnya dengan artis di dunia nyata. Perbedaanya hanya pada media tempat dia terkenal.

Apabila artis di dunia nyata terkenal karena kemunculanya di televisi, selebgram disini bisa ditandai dengan banyaknya follower atau pengikut di akun Instagramnya.

Nah, ketenaran atau banyaknya follower itulah yang menjadikan selebgram mendapatkan jutaan rupiah dari Instagram.

Coba kita telaah bersama, Seorang pebisnis online kunci suksesnya adalah pada promosi yang dia lakukan. Semakin banyak orang yang tau akan bisnis yang dia jalankan maka akan semakin banyak juga barang yang akan terjual.

Dan untuk membuat usaha atau produknya dapat menjangkau banyak konsumen, tidak jarang jika para pebisnis online memanfaatkan selebgram. Mereka menggunakan jasa selebgram tersebut untuk membantu dalam hal promosi produk.

Bagi para pebisnis online, banyaknya fans yang dimiliki selebgram akan dapat membantu meningkatkan tingkat penjualan mereka. Selain produk dapat menjangkau banyak orang, selebram juga dapat mempengaruhi minat beli para calon konsumenya.

Aktifitas tersebut yang sering dinamakan dengan endorsment. Yaitu suatu usaha yang dilakukan oleh pelaku bisnis online untuk memasarkan produknya didunia maya dengan menggunakan bantuan dari orang yang terkenal di media tersebut.

Tentunya untuk mendapatkan bantuan dari selebgram tidaklah cuma-cuma. Sejumlah uang pastinya dibutuhkan untuk membiayai aktifitas tersebut. Semakin populer seorang selebram akan semakin mahal tarif yang dikenakan untuk menggunakan jasanya.

Dari situlah keuntungan yang akan didapatkan oleh para selebgram. Mereka dapat menggunakan peluang yang ada untuk menghasilkan uang. Ternyata memiliki banyak fans merupkan anugrah dari tuhan yang dapat kita gunakan sebagai alat untuk menghasilkan sejumlah uang.

semakin banyak penggemar atau pengikut kita di Instagram akan semakin besar peluang kita mendapatkan job dari para pelaku bisnis online.

Bagi anda yang sekarang belum menjadi apa-apa, tidak perlu khawatir, karena menjadi seorang selebgram tidak selalu artis yang terkenal di dunia nyata. banyak juga orang yang tidak terkenal didunia nyata tetapi memiliki banyak penggemar di dunia maya.

Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Contoh Selebgram

Berikut beberapa contoh selebgram yang terkenal di Indonesia. Mudah-mudahan dapat memotivasi anda untuk menjadi seperti mereka.

1. Clairine Christabel

Hingga saat ini ia telah diikuti oleh lebih dari 880 rb orang di Instagram. Diperkirakan ia bisa meraup keuntungan sebesar 80 juta per bulanya. Sekali endorse iya menerima tarif sekitar 1,5 juta.

2. Shirin Al Athrus

Merupakan salah satu selebgram yang tekenal karena fashion dan make up yang menginspirasi muslimah muda. Sampai saat ini akun instagramnya sudah memiliki lebh dari 1,3 juta followers

3. Anya Geraldine

Hingga saat ini akun Instagramnya sudah diikuti lebih dari 2,7 juta follower

4. Ria Ricis

Tidak hanya populer di youtube, Ria Ricis juga terkenal di Instagram. Tercatat sebanyak lebih dari 16,2 jt orang mengikutinya di Instagram.

5. Rachel Vennya

Followernya sudah mencapai 3,8 jt orang. Kisah hidupnya yang menarik membuat ia terkenal di dunia maya. Padahal profesinya seorang bisnis woman bukan seorang artis.

Bisa kita lihat bersama, ternyata kebanyakan dari selebgram bukanlah orang yang terkenal (artis) di dunia nyata. Untuk itu teman-teman jangan minder apabila berlatar belakang bukan artis tapi ingin menjadi selebgram.

Karena banyak contoh orang yang bukan artis tetapi tetap bisa menjadi selebgram.

Keuntungan Menjadi Selebgram

pengusahamuslim.com

Dulu artis/selebritis sangat identik dengan orang-orang yang berpenampilan menarik dan memiliki bakat tertentu seperti penyanyi, musisi dan bintang film.

Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk menjadi seorang artis membutuhkan bakat tertentu untuk menunjang kepopuleranya.

Tetapi seiring berjalanya waktu semua orang bisa menjadi artis, bisa menjadi terkenal tanpa harus memiliki bakat yang dibutuhkan untuk menjadi seorang artis.

Katakanlah artis dunia maya, mereka tidak memerlukan bakat khusus untuk menjadi terkenal.

selebgram ontohnya, untuk menjadi selebgram anda hanya perlu memilik banyak follower dan aktif di Instagram.

Follower menjadi syarat utama untuk menjadi terkenal dan populer d Instagram. Semakin banyak follower akan semakin naik daun karir sorang selebgram.

berikut beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan apabila anda menjadi seorang selebgram.

Baca Juga !!!!

Cara Menambah Follower IG

1. Sukses dalam Berbisnis Online

folderbisnis.com

Bisnis online merupakan bisnis yang memaksa pelakukanya aktif di media online. Didukung dengan banyaknya followe yang anda miliki, tidak sulit bagi seorang selebgram untuk mengembangkan sebuah bisnis online.

2. Mendapatkan Job Endorse

dalamislam.com

Sebuah bisnis online kunci suksesnya terletak pada promosi. Semakin banyak oarng-orang yang dijangkau oleh promosi tersebut maka akan semakin banyak peluang terjualnya sebuah barang.

Oleh karena itu selebgram sudah hal pasti akan menjadi incaran para pebisnis online untuk dimintai bantuan memasarkan produknya.

Seorang selebgram yang memiliki banyak follower akan sering menerima job untuk melakukan endors sebuah produk.

3. Mendapatkan Penghasilan

jogjakursus.com

Sebagai seorang selebgram, anda akan mendapatkan penghasilan dari job endorse sebuah produk. Tentunya untuk endorse poduk bukan hal yang gratis. Anda akan menerima fee dari pelaku bisnis online yang barangnya anda endorse.

4. Memperkuat Personal Branding

threegirlsmedia.com

Dengan keaktifan dalam posting sesuatu di Instagram akan membuat orang menilai diri anda sesuai dengan kebanyakan jenis postingan yang anda kirimkan.

Misalkan seorang selebgram sering upload foto-foto yang memiliki kualitas bagus, orang akan menganggapnya sebagai fotografer handal.

Begitu juga apabila postingnya kebanyakan berupa kuliner, orang akan berfikiran anda merupakan orang yang ahli dalam bidang kuliner.

Untuk itu apabila anda menjadi seorang selebgram, postinglah sesuatu yang bermanfat bagi orang lain.

Semoga bermanfaat !!!!!

Baca Juga !!!!

Cara Jualan di Instagram

Cara Jualan di Facebook

Cara Jualan di Whatsapp

Yuk Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *