33+ Kata kata Cinta Lucu Untuk Status FB Pendek Bikin Ketawa Ngakak<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-2345" > <span class="no-rating-results-text"></span> </span>

33+ Kata kata Cinta Lucu Untuk Status FB Pendek Bikin Ketawa Ngakak

Kata Kata Cinta Lucu yang untuk status fb pendek – Tak semua orang bisa mengungkapkan rasa cinta dengan romantis. Ada sebagian orang yang mengungkapkan perasaan cinta dengan kesan lucu. Hal ini seringkali dilakukan oleh orang yang memiliki sifat humoris. Kata kata cinta lucu pun bisa memberikan respon yang tak kalah berkesan dari kata kata cinta romantis. Selain untuk mengungkapkan isi hati, kata kata yang lucu untuk status FB pendek ini juga menjadi sarana hiburan. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja kata kata cinta lucu berikut ini.

Kata kata Cinta Lucu Untuk Status FB Pendek

Kata Kata Cinta Lucu Untuk Status FB Pendek

Berikut ini adalah kata kata bijak lucu untuk status FB pendek selengkapnya untuk anda.

  • Aku boleh nggak minta minum, aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalo nggak ada kamu.
  • Rumus Fisika yang paling membingungkan pun aku lebih bingung ini, kok kamu bisa ya merebut hatiku.
  • Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu.
  • Aku ingin tidur sekarang dan aku ingin menikahimu suatu hari nanti. Selamat malam.
  • Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan dan pengawet buatan. Semua alami murni dari hati.
  • Udah tiga hari gak makan apa-apa. Soalnya gak ada yang ngingetin aku makan.

Simak juga : Kata kata Dilan Bikin Baper

Kata kata Cinta Lucu Untuk Status FB Pendek

  • Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.
  • Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
  • Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.
  • Cinta itu seperti jam pasir, seiring dengan hati terisi, otak menjadi kosong.
  • Aku pengen belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.
  • Hewan qurban aja dikorbanin lehernya gak sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.

Kata kata Cinta Lucu Untuk Status FB Pendek

  • Inilah untungnya pergi sama pacar. Kalau ada apa-apa begini sudah nggak usah bingung-bingung lagi. Cinta memang berguna untuk bayar ongkos juga.
  • Kalau di sekolah ada motto jagalah kebersihan, kalau di hati aku, jagalah kesetiaan.
  • Cinta itu buta, tapi cinta tidaklah tuli. Buktinya cinta bisa bedakan mana suara Honda Jazz dengan Honda Supra.

Kata kata Lucu Bikin Ngakak

  • Cinta melihat melalui teleskop. Sedangkan cemburu melihat melalui mikroskop.
  • Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.
  • Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca.
  • Kamu terbuat dari Molto ya? Abis kamu penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku.
  • Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo.
  • Layaknya aliran air dari ketinggian ke tempat rendah, sama halnya dengan cintaku yang mengalir dari mata turun ke hatimu.

Kata kata Cinta Lucu Untuk Status FB Pendek

  • Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB.
  • Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.
  • Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang.
  • Rasa cintaku ke kamu ibarat sumber daya alam yang bisa diperbaharui secara terus-menerus.
  • Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu.
  • Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.
  • Udah sering hang-out bareng, udah sering antar-jemput, udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!

Mungkin ini saja yang bisa saja sampaikan mengenai kata kata lucu untuk status FB yang singkat dan menarik.

Yuk Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *